Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

[PROMO Harga Spesial hingga 30 Sept] Tiket Special Show THE JACKSONS di SoundsFair 2014

15 September 2014

Share this history on :
Hai Lovers.. Udah pada tau dong kalau Tito, Jackie, Marlon dan Jermaine Jackson yang tergabung dalam THE JACKSONS akan datang dan menggelar konser di Jakarta bulan Oktober mendatang?

Yap, The Jacksons akan tampil perdana di Indonesia dalam rangkaian festival musik SoundsFair 2014 (SF 2014) yang digelar oleh Java Festival Production (JFP) pada 24-26 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC). Puluhan musisi internasional akan hadir dalam festival ini, dan salah satu yang paling dinantikan adalah The Jacksons, walau memang tidak lengkap tanpa sosok utama yaitu Michael Jackson yang berpulang 2009 lalu. (The Jacksons tampil di tanggal 26 Oktober saja).

Tiket SF 2014 sudah mulai dijual di website resmi yaitu JavaSoundsFair.com sejak diumumkan pada pertengahan Agustus lalu. Harga tiket yang ditawarkan bersifat progresif. Saat ini harga tiket berkisar antara 200 hingga 400 ribu-an, dan semakin dekat dengan hari H, harga tiket akan naik. Jadi buruan deh beli mumpung masih murah!

Untuk harga normal tiket nonton The Jacksons (saat ini) masih Rp275.000 untuk Tribune dan Rp302.500 untuk Festival (sudah termasuk pajak). Tapiiiii... Bagi yang membeli tiket via Michael Jacksons Lovers Indonesia bisa dapetin harga spesial;
1. Tiket Tribune Rp154.000 saja (sudah termasuk pajak)
2. Tiket Festival Rp176.000 saja (sudah termasuk pajak)

Jumlah tiket dengan harga super spesial ini sangat terbatas, dan kami akan mendahulukan pembeli yang sudah punya MJLI member card, buat kamu yang belum punya member card tetap bisa beli kok. Karena harganya juga udah dimurahin banget, maka belinya pun harus cepetan ya.. Batas pembayarannya (diperpanjang sampai 30 September 2014!).

Setelah tanggal 30 September, harga tiket kembali ke normal dan bahkan akan naik loh, malah makin deket harinya, makin naik. 

Gimana cara pesannya?
Silakan isi formulir berikut http://bit.ly/1BETRLv dengan data lengkap ya! 
Setelah selesai kamu tinggal menunggu SMS dari kami (paling lambat 1x24 jam)
Tahap selanjutnya akan diinformasikan via SMS.
So, pull over boy and get your ticket right! ;)

Informasi lebih lanjut mengenai keseluruhan festival Java SoundsFair 2014 ini silakan follow Twitter @JavaSoundsFair.

Jika ada yang kurang jelas mengenai pemesanan tiket bisa bertanya melalui fanpage Facebook MJLI atau Twitter @MJLovers_ID.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment