Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Duet Michael Jackson & Freddie Mercury Akan Premier Hari Ini!

19 September 2014

Share this history on :

Lagu terbaru grup band Queen (kolaborasi antara Freddie Mercury dan Michael Jackson) akan diputar perdana di program Breakfast Show radio BBC 2 UK bersama Chris Evans. Selain itu 2 personil Queen, Brian May dan Roger Taylor akan hadir dalam premier lagu baru ini.

Lagu baru yang dimaksud adalah "There Must Be More To Life Than This." Ini merupakan satu dari 3 unreleased yang direkam oleh MJ & Freddie Mercury di awal 80-an.

Lagu ini sebenarnya tidak sepenuhnya baru, karena kolaborasi lagu ini tidak diselesaikan, kemudian Freddie Mercury merilis versi solo lagu ini dalam album Mr Bad Guy pada 1985.

Lalu pada tahun 2002 hingga 2011 beberapa versi demo rekaman lagu ini bocor ke internet, diantaranya versi solo MJ dengan iringan piano oleh Freddie. Sampai saat ini masih bisa didengarkan di YouTube.

Hingga akhirnya pada 2012, Queen merencanakan untuk merilis resmi lagu-lagu unreleased tersebut sebagai bagian dari album baru mereka secepatnya namun terhambat oleh izin dari MJ Estate. Sampai akhirnya 18 September kemarin penantian tersebut berakhir dengan pengumuman Chris Evans dalam programnya Breakfast Show di radio BBC 2, bahwa pada Jumat (19/9) hari ini akan diputar perdana versi terbaru dari "There Must Be More To Life Than This" dengan vokal MJ & Mercury di dalamnya. Versi terbaru ini dikerjakan oleh Queen dan produser William Orbit.

Jadi, buat kamu yang mau mendengarkan pemutaran perdana versi terbaru lagu "There Must Be More To Life Than This" bisa streaming online disini mulai jam 6.30 waktu UK atau 13.30 WIB.

Sumber

Simak rekaman pengumumannya berikut ini:
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment