Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

"Ganlob Moonwalk Competition" Sita Perhatian Pengunjung CFD

31 August 2014

Share this history on :


JAKARTA, GANLOB.COM – Acara Ganlob Moonwalk Competition yang berlangsung di Bundaran HI Jakarta (24/8) rupanya menyita perhatian sejumlah pengunjung di area Car Free Day (CFD).

Dance performance yang ditunjukkan komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia (MJLI) di awal acara berhasil menarik mata pengunjung di acara yang terselenggara berkat kerjasama Ganlob.com, MJLI, Sobat Data Budaya Jakarta (SBDJ), dan Info Car Free Day.net tersebut.

Pasca penampilan MJLI, acara utama yang ditunggu pun tersaji. Puluhan peserta berlomba menirukan gerakan Moonwalk khas Michael Jackson, hingga akhirnya menemukan satu pemenang.

Adam Rinaldi, peserta Ganlob Moonwalk Competition asal Bogor, menyabet juara pertama dan berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan tiket nonton premier film Persembahan Terakhir The Movie.

Sementara juara 2, 3, dan dua orang dengan kostum terbaik juga diberikan hadiah ratusan ribu rupiah dan tiket nonton serupa. Di sela-sela acara, SDBJ mengkampanyekan tentang pentingnya menjaga aset budaya yang dimiliki Indonesia. Terakhir, Ganlob Moonwalk Competition ditutup dengan penampilan MJLI.

Berikut video liputan acaranya!


Berikut video penampilan "Love Never Felt So Good" oleh dancers MJLI.

Sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Unknown said...

Aku luqman yusufA h boleh gabung komunitas mj lover saya sudah bisa menirukan mlckealjackson

Post a Comment