Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Madame Tussauds Hong Kong Resmikan Patung Lilin Michael Jackson Terbaru

22 June 2012

Share this history on :

Madame Tussauds Hong Kong meresmikan patung lilin baru sang Raja Pop - Michael Jackson pada (16/6) lalu, untuk mengenang 3 tahun kepergiannya yang jatuh pada 25 Juni nanti. Para penggemar Michael Jackson diundang untuk melihat peluncurannya sebagai penghargaan khusus kepada idola mereka.

Patung lilin ini menggambarkan MJ dalam pose menari yang dikenal dari poster tur "This Is It" yang berasal dari video klip "Black Panther - Black or White". Patung ini akan dipamerkan secara permanen di zona Ikon Musik dalam museum ini.

Kelly Mak, General Manager Madame Tussauds Hong Kong mengatakan dalam sebuah pernyataan:

"Michael Jackson adalah kepribadian yang sangat unik yang telah kita lihat dalam waktu yang lama, inilah sebabnya kami memutuskan untuk membuat patung lilin
Michael Jackson kedua di Madame Tussauds Hong Kong. Kami juga ingin merayakan 40 tahun karir Michael Jackson yang luar biasa menakjubkan dan juga memberikan penghargaan kepada sang superstar lewat peluncuran sosoknya dalam patung lilin."

Ini adalah patung lilin Michael Jackson ke-14 yang diproduksi oleh Madame Tussauds di seluruh dunia. Hanya Ratu Inggris, Elizabeth II, yang paling sering digambarkan.

Michael Jackson berusia 53 tahun saat patung lilin ini diluncurkan, 53 penggemar yang diundang dalam peluncuran ini membuat angka "53" menggunakan koleksi CD Michael Jackson pribadi mereka dan bunga kesukaan sang Raja Pop yaitu bunga matahari.


Lihat foto-foto saat peluncurannya disini!


Sumber
Translator | Editor
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment