Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Chris Brown: Aku Ingin Membuat Michael Jackson Bangga

20 June 2012

Share this history on :

Bila Michael Jackson belum meninggal, seluruh pecinta musik dunia akan dapat menyaksikan kolaborasi antara The King Of Pop dengan rapper kontroversial, Chris Brown. Keduanya pernah merencanakan sebuah kolaborasi sebelum Michael meninggal pada Juni 2009.

Brown juga mengaku bahwa ia sangat terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh Michael Jackson. Meski begitu, Brown tidak ingin hanya menjadi salinan dari sang ikon musik pop tersebut.

"Aku tidak ingin menjadi seperti Michael Jackson, aku ingin menjadi diriku sendiri," ujar Brown pada Fuse. "Aku akan membuatnya bangga. Aku tidak akan menirunya karena aku benci kloningan," tambah mantan kekasih Rihanna ini.

Brown akan merilis album kelimanya yang bertajuk FORTUNE di Inggris pada 2 Juli mendatang sebelum diluncurkan di Amerika Serikat 2 hari berikutnya. Baru-baru ini, dia merilis sebuah video klip untuk singlenya, Don't Wake Me Up.



Sumber: That Grape Juice
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment