Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

'Thriller', Harimau Michael Jackson Mati Karena Kanker

28 June 2012

Share this history on :

'Thriller', harimau milik Michael Jackson, mati karena kanker paru-paru di pelestarian satwa liar Tippi Hedren, California.

Harimau berumur 13 tahun dengan berat 170 kg itu mati pada 11 Juni, tutur Hedren, Rabu. Pembedahan dan kremasi dilakukan pada harimau tersebut. Pekerja akan melakukan pelayanan khusus penyimpanan abu hewan-hewan yang mati disana.

Thriller dan saudaranya Sabu, yang lahir pada 20 November 1998, tinggal bersama Michael Jackson sampai 4 Mei 2006, Hedren menuturkan.

Saat Michael pergi dari Neverland untuk selamanya, dokter hewannya meminta kepada Hedren untuk membawa satwa tersebut ke Shambala Preserve di Acton, sekitar 50 mil dari utara Los Angeles.

Hewan-hewan Neverland lainnya, termasuk jerapah, burung flamingo, orangutan, gajah dan puluhan reptil, dikirim ke suaka lain di bagian negara lain.

Shambala tidak memiliki kandang, tapi Hedren membuat danau untuk pelestarian habitat tersebut dengan biaya 79 ribu dolar (sekitar Rp747,7 miliar) dan terdapat pepohonan dan bukit dan Thriller tinggal disana bersama Sabu dengan baik, katanya.

"Thriller harimau yang indah, dan gadis yang gagah. Dia memberi warna bagi hidup Sabu. Sebuah jalinan yang lucu untuk disaksikan. Dia melakukan banyak hal yang biasanya tidak diterima oleh harimau jantan. Dia sering mencuri makanan harimau jantan. Itu keterlaluan. Dia harimau yang mandiri dan tangguh," tutur Hedren.

Sumber: Kapanlagi.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment