Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Beyoncé: Terima Kasih, Michael Jackson

29 June 2012

Share this history on :

Istri Jay Z ini menuliskan penghargaan dan penghormatannya kepada simbol kultur pop Michael Jackson dalam situs pribadinya pada 25 Juni lalu yang bertepatan 3 tahun kepergian Michael.

Beyonce juga menceritakan, produser pertamanya memaksa dia mendengarkan lagu "Who's Lovin' You", berulang-ulang selama berjam-jam. "Who's Lovin' You" adalah lagu yang dinyanyikan saat MJ masih bergabung dalam Jackson 5, tahun 1969.

"Aku harus mempelajari soul dalam lagu MJ. Kamu benar-benar dapat mendengarnya. Saat itu MJ hanyalah seorang anak kecil, tetapi dia begitu menjiwai itu. Emosinya jauh lebih kuat daripada orang dewasa," sanjung Beyonce.

Bagi ibu dari Blue Ivy ini, jiwa penghibur MJ adalah sesuatu yang tak mudah dipelajari, "Itu ada dalam diri MJ begitu saja, begitu mentah dan tulus. Ia tidak membuatnya. Itu berkat dari Tuhan," katanya.

Tak ketinggalan, Beyonce pun menyampaikan terima kasih atas pelajaran yang dipetiknya, "MJ mengajariku, kadang kamu harus lupakan saja semua teknik. Ada saatnya kamu membebaskan jiwamu," tuturnya. "MJ mengubahku dan membantuku menjadi seperti diriku hari ini. Terima kasih, Michael," ujar Beyonce, mengakhiri penghormatan dalam situs resminya.

Yuk kita lihat saja seperti apa sih 'Tribute to MJ' oleh seorang Beyonce:
http://www.beyonce.com/news/michael-jackson



Sumber: Kapanlagi.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment