Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

R. Kelly Mengenang Michael Jackson

28 June 2012

Share this history on :

Salah satu rekan Michael Jackson semasa masih hidup, R. Kelly, mengaku sempat bertekuk lutut dan menangis ketika pertama kali bertemu Michael Jackson. Penyanyi R&B ini memang pernah bekerja sama dengan Michael awal tahun 90 dulu, ketika King of Pop merilis single 'You Are Not Alone' yang diciptakan oleh R. Kelly.

"Dia terlihat setidaknya setinggi 8 kaki. Dia terlihat seperti avatar. Dia mengenakan topeng hitam di wajahnya. Hanya matanya yang terlihat," kenang Kelly.

"Akhirnya, Mike berjalan ke arahku. Dia tampak jelas di mataku. Merentangkan tangannya dan memberi pelukan untukku. Lalu dia berbisik kepadaku dengan suara yang lembut, 'Dunia akan menyanyikan lagu ini'." lanjut Kelly.

Kelly lantas melanjutkannya, ia berujar bahwa dirinya sempat mengucapkan sesuatu yang menurutnya konyol. "Selamat atas semua yang anda lakukan, Mike. Selamat, anda telah menjadi Michael Jackson," tutur Kelly kepada Michael.

"Lalu, aku mengatakan, 'Aku senang anda menyukai laguku'. Michael menjawab, 'Aku tidak menyukainya, Rob. Tapi aku mencintainya. Aku tidak akan mengubah apapun. Aku ingin menyanyikan persis seperti yang kamu tulis. Kamu menulisnya begitu indah. Itulah alasan aku datang ke sini. Kita bisa melakukannya segera setelah aku melakukan pemanasan'." jelas Kelly.

Mendapat sambutan yang sangat istimewa dari seorang musisi legendaris, hati Kelly berdebar. Bahkan ia harus meminta izin untuk pergi ke kamar mandi dan menangis di sana. "Aku berjalan ke kamar mandi dan bersujud di lantai lalu menangis. Ini bukan karena Michael menyanyikan laguku, tapi karena aku melihat semangat luar biasa dalam diri Michael. Michael Jackson datang ke Chicago untuk bekerja sama denganku!" tutur Kelly.

Sumber: Kapanlagi.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment