Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Pepsi Michael Jackson di Turki & Meksiko

06 July 2012

Share this history on :

Hey MJL.. Pasti udah pada tahu dong tentang Kaleng Pepsi edisi spesial Michael Jackson yang pastinya semuanya pengen beli dan kalengnya buat di koleksi. Kaleng edisi terbatas ini ternyata baru di distribusikan/tersedia di Amerika Serikat, China dan Turki saja. Jadi untuk sisa 17 negara lagi yang akan mendapatkan kemasan khusus ini masih dalam daftar antrean.

Pepsi Michael Jackson di Turki

Nah, kami baru saja menerima info dari MJJCommunity kalau kaleng edisi khusus ini telah sampai di Turki sejak 22 Juni lalu. Turki menjadi negara ke-3 pendistribusian dan promo Pepsi Michael Jackson ini.


Kaleng edisi khusus ini ada pada ukuran 330 ml dan memiliki desain yang sama seperti Amerika Serikat dan China. Namun pada kemasan kaleng ini ada pengumuman tentang sebuah Kontes Lokal yang pemenangnya berkesempatan pergi merayakan BAD 25 di New York. Promo Pepsi di Turki ini dilaksanakan dari 22 Juni sampai 15 Juli.

Selain itu, Pepsi juga membuat promo dengan iklan di TV untuk mengumumkan Kompetisi Pepsi di Turki juga tentunya memperkenalkan perilisan 25 tahun album "Bad" (Bad 25).

Silahkan disimak dulu iklannya:



Iklan itu menyebutkan sebuah kontes dengan kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke perayaan musik 25 tahun album "Bad" di New York. Wow..

Peserta yang ingin mengikuti kontes ini diharuskan mengirim kode khusus yang dapat ditemukan pada kaleng Pepsi atau mengirimkan video sendiri menari ala Michael Jackson.

Narator dalam iklan mengatakan:

"Untuk merayakan ulang tahun ke-25 album "Bad" Michael Jackson, peminum Pepsi akan ke pergi New York. Kirim passcode Pepsi Anda ke 7516 (pada layar dikatakan kirim dengan Nama dan Alamat) atau jika Anda berkata "Aku bisa menari seperti Michael Jackson!", upload video Anda di halaman Facebook Pepsi Türkiye dan menangkan kesempatan untuk menghadiri perayaan musik Michael Jackson di New York."

Pada bagian akhir iklan ditampilkan sampul album "Bad 25" dengan pemberitahuan "In stores 18.9.2012". Hashtag Twitter #popunkralimichaeljackson (Pop'un Krali Michael Jackson) yaitu terjemahan Turki dari kalimat "Raja Pop Michael Jackson".



Dalam peraturan kontes menyatakan bahwa perjalanan untuk pemenang adalah 4 hari, 3 malam dan antara 28-31 Agustus. Dengan asumsi 28 Agustus dan 31 Agustus adalah tanggal perjalanan, secara logis konser akan dilaksanakan pada tanggal 29 atau 30 Agustus.

Penggemar Turki juga melaporkan bahwa para penjual/pengecer besar memberikan gratis t-shirt MJ Pepsi untuk pembelian produk Pepsi. T-shirt tampaknya berwarna lebih gelap dari versi China meskipun mungkin hanya perbedaan cahaya.


Pepsi Michael Jackson di Meksiko


Nah, buat yang di Indonesia sabar ya nunggu kaleng edisi MJ ini tersedia di Indonesia, karena ternyata di Meksiko yang jelas-jelas bertetangga dengan Amerika Serikat baru bisa mendapatkan kaleng Pepsi ini pada bulan Agustus sebagaimana diumumkan pada halaman Facebook Pepsi Mexico.

Yang spesial disini, kemasan kaleng ini tersedia dalam 3 desain yang berbeda. Wowww...


Info selanjutnya stay tune terus di Michael Jackson Lovers (Indonesia).

Sumber: MJJCommunity
Diterjemahkan oleh: Google
Diedit oleh: Mulyadi Ryans
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment