Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Single & Lagu Unreleased Akan Awali Perayaan "Bad 25"

08 May 2012

Share this history on :
25 tahun lalu, Michael Jackson merilis sebuah karya yang kemudian menjadi salah satu album paling sukses dan paling laris dalam sejarah musik. Album ini memiliki 5 single yang menduduki posisi #1 secara berturut-turut (album pertama yang mencapai prestasi ini) di AS dan menjual lebih dari 35 juta kopi di seluruh dunia, kini BAD akan kembali bersinar seperti saat dirilis pada 1987 lalu.

Michael Jackson Estate baru-baru ini mengumumkan strategi pemasaran untuk menempatkan gambar siluet MJ di tangan jutaan konsumen cola di seluruh dunia, mencapai kesepakatan dengan PepsiCo untuk mempromosikan kampanye "Bad 25" pada satu miliar kaleng Pepsi (Baca: Michael Jackson Kembali Kolaborasi dengan Pepsi Untuk Rayakan "Bad 25"). Pelanggan akan dapat mengakses remix eksklusif lagu ikonik dari album BAD dengan memindai kode khusus yang melekat pada kaleng dengan smartphone mereka.

Kabar terakhir bahwasanya sepanjang bulan Juni, Sony akan kembali merilis hit single 1987 "I Just Cant Stop Loving You" di seluruh dunia dalam bentuk CD dan vinyl, serta dalam format digital untuk tujuan promosi. Pada CD maxi single juga akan menyertakan sebuah lagu unreleased yang berjudul "Don't Be Messin' Around'" - sebuah lagu yang sebelumnya telah lama diketahui oleh fans MJ tetapi belum pernah mendengarkannya.

Rencananya single "I Just Can't Stop Loving You/Don't Be Messin' Around" ini akan dirilis mulai 4 Juni 2012 nanti.

Pre-order CD single "I Just Can't Stop Loving You/Don't Be Messin' Around":
MJ Official Store: http://www.myplaydirect.com/michael-jackson/i-just-can-t-stop-loving-you-7-single-vinyl/details/26888515
Sanity: http://www.sanity.com.au/products/2210951
Amazon (UK): http://www.amazon.co.uk/Just-Cant-Stop-Loving-VINYL/dp/B0080R7O7W/ref=sr_1_2?s=music&ie=UTF8&qid=1336323825&sr=1-2

Bruce Swedien, produser rekaman yang lama bekerjasama dengan Michael mengatakan bahwa "Don't Be Messin' Around" adalah lagu yang "powerful" dan “mesmerizing”.

Menurut Swedien, pada lagu unreleased ini Michael Jackson bermain piano dan dia mengatakan bahwa lagu adalah 'greatest ever work' alias karya terbaik yang pernah Michael kerjakan.

“Michael plays piano on it, and it's just beautiful … Oh my God, there's nothing like it." – Bruce Swedien.

Album "Bad" ini akan dirilis ulang dengan judul "Bad 25" yang akan berisi 11 lagu asli, beserta beberapa lagu unreleased yang direkam Michael pada 1987, juga mungkin akan ada beberapa lagu yang di-remix.

Wow, keren nih. Jadi penasaran nanti seperti apa...

Berikut snippet/potongan dari lagu "Don't Be Messin' Around":

 
Sources: Sony Music via Damien Shields & Sanity
Translated by: Google
Edited by: Mulyadi Ryans
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment