Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

The Jacksons Akan Kembali Rekaman Setelah Tur

05 May 2012

Share this history on :

Setelah The Jacksons membungkus Konser 'Unity Tour' mereka musim panas ini, Jackson bersaudara ini berencana kembali ke studio untuk merekam album studio pertama mereka sejak 1989 yaitu "2300 Jackson Street," ucap Jackie, kepada Billboard.com.

"Itulah yang kita harus lakukan - tepat setelah tur, kita akan kembali ke studio dan mulai merekam beberapa musik baru. Saya tidak sabar, " tambahnya.

"Selama bertahun-tahun, kami sudah mengatakan bahwa kami ingin keluar dan mengadakan tur kembali, tetapi kadang-kadang hal yang terjadi tidak sesuai yang diinginkan," kata Jackson.
"Semua fans kami di seluruh dunia menginginkan kami untuk tur. Jadi kami memutuskan untuk bersatu dan kami melakukannya hanya untuk para fans karena mereka ingin melihatnya."

Latihan untuk tur dimulai pada tanggal 1 Mei dan Jackson menjanjikan penampilan full-band dan beberapa koreografi tajam. "Ini tantangan, karena saya tidak lagi bisa bergerak seperti yang dulu, tapi inilah saat untuk melakukannya."

Tentu saja, dengan tidak adanya Michael Jackson, anggota superstar dari The Jacksons yang meninggal pada 2009, akan mengingatkan kembali tentang Michael dalam benak fansnya saat tur Unity akan berlangsung. Jackie Jackson mengatakan bahwa acara yang akan datang akan menghormati warisan musik seorang Michael dengan menampilkan lagu-lagu solo miliknya yang akan menjadi segmen acara sebagai penghargaan kepada Michael.

"Saya hanya berharap adik saya di sini bersama kami sehingga kami bisa melakukannya dengan dia," kata Jackson, "Tapi tentunya akan ada rencana untuk mendedikasikan beberapa lagu Michael dalam acara itu, dan saya yakin semangatnya akan selalu ada ketika kami di luar sana tampil di panggung."

Sumber: Eurweb.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment