Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Kembali Kolaborasi dengan Pepsi Untuk Rayakan "Bad 25"

04 May 2012

Share this history on :


Gambar gerakan khas Michael akan ditampilkan pada Satu Miliar kaleng Pepsi di Lebih dari 20 Negara; Peluncuran perdana di China dan Amerika Serikat.

 Merayakan 25 Tahun dirilisnya album "BAD"

New York, 3 Mei 2012 - Pepsi hari ini mengumumkan kerjasama global eksklusif dengan Estate Michael Jackson sebagai bagian dari kampanye baru "Live for Now", yang dimana penggemar Pepsi di seluruh dunia akan merasakan berbagai hal, termasuk menarik kampanye ritel dengan menampilkan satu miliar edisi khusus kaleng Pepsi "Michael Jackson Bad 25", musik ikonik, acara live yang luar biasa dan kesempatan untuk para penggemar untuk mengakses merchandise edisi khusus.

Kerjasama ini bertepatan dengan ulang tahun ke-25 dari album multi-platinum dan konser tur, Michael Jackson's "BAD", disamping Michael Jackson Estate dan Sony Music memiliki proyek perayaan lain yang tengah dikerjakan.

Untuk merayakan kontribusi yang luar biasa Michael Jackson untuk dunia musik, Pepsi, Sony Music dan Estate Michael Jackson telah bekerja sama untuk membuat "new mixes" dari musik legendaris Michael Jackson pada album BAD dengan penggemar di seluruh dunia, juga untuk membuktikan bahwa Raja Pop tidak hanya dunia yang paling ikonik seniman dari abad ke-20 tetapi juga mempengaruhi musik di abad 21 juga.

Pepsi akan menampilkan citra siluet ikonik dari sang Raja Pop pada kemasan kaleng dengan peluncuran koleksi edisi terbatas. Pepsi juga akan menjalankan kontes di pasar di seluruh dunia dengan memberikan penggemar kesempatan untuk memenangkan merchandise khusus termasuk sejumlah jaket yang terinspirasi dari jaket staf original BAD tour dan juga tiket untuk Michael Jackson The IMMORTAL World Tour by Cirque du Soleil, yang merupakan tur pertunjukkan #1 di Amerika Utara.

"Kami sangat gembira untuk membawa Michael dan Pepsi kembali bersama-sama, setelah pada tahun 1988 dan sekarang untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari album dan tur BAD juga untuk menempatkan Michael pada satu miliar kaleng Pepsi - yang mungkin akan mendapat rekor Guinness," komentar John Branca dan John McClain, co-pelaksana Estate Michael Jackson. Branca dan McClain menambahkan, "We're excited to see it all come to life."

China dan Amerika Serikat akan menjadi pasar Pepsi pertama yang meluncurkan edisi khusus eksklusif Michael Jackson pada tahun 2012, dengan sekitar 20 pasar tambahan di Asia, Amerika Selatan dan Eropa berlanjut roll-out internasional sepanjang sisa tahun ini.

Pada tanggal 5 Mei di China, edisi terbatas 330ml akan tersedia di lokasi ritel nasional. Selain itu, dari 15 Mei - 14 Juni 2012, para penggemar akan didorong untuk berbagi foto koleksi Michael Jackson berharga mereka atau karya asli merayakan sang Raja Pop, untuk kesempatan memenangkan tiket ke Michael Jackson The IMMORTAL World Tour by Cirque du Soleil, sebagai bagian dari promosi China "In Honor of King of Pop MJ".

Kemudian pada bulan Mei, AS akan meluncurkan kampanye ritel nasional termasuk
edisi terbatas 16oz. Kaleng Pepsi "King of Pop", serta memulai ritel dengan promosi bertema musik.

WE ARE READY TO CELEBRATE THE 25TH ANNIVERSARY OF
MICHAEL JACKSON'S "BAD" ALBUM.
 
Source: MichaelJackson.com
Translated by: Google
Edited by: Mulyadi Ryans
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment