Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Koleksi Kostum Michael Jackson Akan Dipamerkan

15 May 2012

Share this history on :


Koleksi kostum Raja Pop Michael Jackson akan dipamerkan kepada publik lewat tur keliling dunia. Dilansir dari laman Reuters, kostum-kostum yang pernah dikenakan Jackson tersebut akan dipertunjukkan dalam sebuah pameran sebelum akhirnya dilelang di Beverly Hills pada 2 Desember 2012.

Pameran akan dibuka pertama kali di Santiago, Chile, Jumat, 18 Mei 2012 waktu setempat. Pameran tersebut akan memajang sejumlah barang-barang yang pernah dikenakan sang raja pop, seperti sarung tangan yang berhiaskan kristal dengan tanda tangan Jackson, jaket bergaya militer yang pernah dikenakan dalam penghargaan Soul Train pada 1989, kostum spandex hitam yang dikenakan pada video klip "Scream", kostum "Captain EO" serta baju ketat berwarna perak yang dikenakan Jackson saat tur 'Bad' pada 1987.

Tak hanya itu, helm dengan lampu bertenaga baterai yang dipakai Jackson saat konser di Madsion Square Garden, New York, pada 2001, juga akan diperlihatkan kepada publik. Total ada sekitar 50-100 kostum yang akan dipamerkan. Kostum-kostum tersebut dirancang oleh Dennis Tompkins dan Michael Bush, orang yang telah merancang kostum panggung dan pakaian pribadi sang raja pop selama 25 tahun.

Menurut Darren Julien dari balai lelang Julien's Auctions, sebagian besar kostum-kostum yang dipamerkan memang telah dikembalikan lagi oleh Jackson kepada Tompkins dan Bush. Di antara barang-barang tersebut bahkan sudah dibubuhi tanda tangan Jackson. Selain Chile, koleksi kostum Jackson juga rencananya dipamerkan di sejumlah kota di Eropa, Asia, termasuk China dan Jepang.

www.juliensauctions.com

Sumber: Vivanews, Associated Press, Juliens Auctions
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment