Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Katherine Jackson Rindukan Michael Setiap Hari

18 May 2012

Share this history on :

Katherine Jackson merindukan putranya Michael setiap hari, tetapi tetap berharap mereka akan bertemu kembali ketika ia meninggal.

Ibunda Michael Jackson percaya dia akan bertemu Michael lagi suatu hari.

Katherine Jackson yang adalah wali dari ketiga anak Michael yaitu Prince, 15, Paris, 14, dan Blanket, 9 - tidak berpikir dia akan melupakan sang putra yang meninggal karena keracunan Propofol akut pada Juni 2009, tetapi iman Kristennya memberinya harapan bahwa mereka akan dipertemukan di akhirat.


Dalam wawancara dengan Piers Morgan yang ditayangkan di CNN pada 14/5, dia berkata: "Saya tidak akan pernah bisa melupakan kepergiannya."
 

''Saya hanya merindukannya. Tapi menjadi seorang Kristiani dan percaya pada kebangkitan, saya merasa bahwa saya akan bertemu dia lagi.''

Katherine, 82, mengaku dia selalu memikirkan anaknya, dan saat bahkan bangun di malam hari ia mengingat sang Raja Pop.

Dia menambahkan: "Setiap pagi, sepanjang hari, saya berpikir tentang Michael. Jika saya bangun sepanjang malam, pikiran saya ada di sana.''

Dokter pribadi Michael, dr. Conrad Murray dihukum empat tahun penjara setelah dinyatakan bersalah dari pembunuhan disengaja pada sang bintang dan Katherine tidak percaya hukuman itu cukup berat.

Ia berkata: Kamu tahu apa? Aku bahkan tidak bisa menggambarkan perasaan saya terhadap dia. Dia melakukan hal yang mengerikan. Dan mungkin saja ada orang lain yang terlibat.

''Saya tidak tahu itu. Tapi aku merasakan itu. Satu-satunya hal yang dia lakukan - bagi kehidupan seseorang, empat tahun penjara tidak cukup''.

Berikut videonya:


Yes, Ms. Jackson.. We miss him everyday too.. :'(

Source: Contactmusic
Translated by: Google
Edited by: Mulyadi Ryans


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment