Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

'Michael Jackson THE IMMORTAL World Tour' World Premiere

03 October 2011

Share this history on :


Di tengah proses persidangan kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa Dr Conrad Murray, karya Raja Pop tersebut hadir kembali dalam sebuah pertunjukan bertajuk 'The Immortal World Tour'. Acara yang digelar Cirque du Soleil ini menampilkan sebuah pertunjukan yang memadukan visualisasi, musik, tari, dan fantasi yang terinspirasi dari Michael Jackson.

'The Immortal World Tour' digelar perdana di Montreal, Kanada, 2 Oktober 2011 waktu setempat. Keluarga Michael, seperti sang ibunda, Katherine dan ketiga anak Michael, Prince, Paris, serta Blanket tampak menghadiri pembukaan 'The Immortal World Tour' bersama dengan ribuan penggemar Michael.

Pertunjukan 'The Immortal World Tour' akan dihelat di 47 kota di Amerika Utara dan akan digelar di Amerika Serikat untuk pertama kalinya pada 15 Oktober mendatang. 'The Immortal World Tour' menampilkan sejumlah lagu hits Michael. Pihak penyelenggara menggunakan suara asli Michael yang diambil dari rekaman studio lalu digabung dengan iringan musik live dari band yang dipimpin pemain keyboard, Greg Phillinganes.

Sebuah sarung tangan putih raksasa dan sepatu dansa tampak menghiasi panggung tatkala lagu 'Beat It' dimainkan. Sementara pada lagu 'They Don't Care About Us', terlihat prajurit robot mengenakan simbol perdamaian di dada mereka. Namun, penampilan paling mengesankan adalah ketika suara Michael diiringi permainan piano live menyanyikan lagu 'I'll Be There', sementara layar besar memutar video masa kecil Michael.

Saudara laki-laki Jackson menilai, pertunjukan tersebut berhasil menangkap semangat Michael. "Itu adalah pesan Michael. Untuk membantu kita memahami bahwa cinta sangat penting," ujar Tito.

Klik disini untuk melihat foto-foto malam pembukaan 'The Immortal Tour'.

Official Trailer
 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment