Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Penyebab Kematian Michael Jackson Terkuak

04 October 2011

Share this history on :

APA yang sebenarnya yang menjadi penyebab kematian Michael Jackson? Pengadilan akhirnya mengeluarkan pernyataan soal itu setelah hampir dua tahun kasus ini tak terselesaikan.

Paramedis yang dipanggil ke rumah King of Pop mengaku ketika tiba di rumah Michael di wilayah Holmby Hills, Los Angeles, tubuh sang penyanyi sudah dingin, pupilnya tak lagi bereaksi dan melebar. Artinya, sang bintang sudah meninggal.

Kematian mendadak itu disebabkan kelebihan dosis propofol--obat bius yang biasanya digunakan dalam proses operasi--yang disuntikkan dokter pribadi, Dr. Conrad Murray. Ditambah lagi ambulans baru dipanggil 20 menit kemudian, seperti terkuak di pengadilan.

Murray meninggalkan Michael begitu saja di ruangan pribadinya untuk kepentingan pribadi. Pada saat Michael bertarung dengan maut, Murray malah sibuk menelpon dan mengirim email. Ini menbuat kesalahan sang dokter bertambah fatal.

Sampai proses pengadilan terakhir, Murray masih membantah dirinya menghilangkan nyawa seseorang karena kelalaian. Jika dinyatakan bersalah, maka Murray bisa menjalani hukuman penjara selama empat tahun.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment