Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Konser Michael Forever Tribute Bisa Langsung Ditonton di Facebook!

01 October 2011

Share this history on :
Fans berat Michael Jackson tapi sayangnya tak bisa menyaksikan konser tribute-nye 8 Oktober nanti di Wales? Tak usah khawatir, karena konser ini akan bisa dinikmati dari Facebook!

Sebagai dedikasi untuk para pecinta Michael Jackson, pihak penyelenggara, Milyoni dan Ridgeline Entertainment, bekerja sama dengan Facebook untuk menyiarkan konser ini secara langsung. Hal ini sekaligus menjadi kali pertama jejaring sosial ini menggelar siaran langsung untuk publik di seluruh dunia. Selain menonton konsernya, para fans juga akan bisa memberikan komentar dan membaginya dengan fans lain.

"Rasanya sangat mengagumkan bisa menyiarkan konser ke setiap sudut dunia dan berhubungan langsung dengan para fans lewat Facebook. Kami beruntung karena teknologi bisa membantu para produser dan artis memberikan penghormatan mereka dengan cara seunik sang legenda sendiri, yang akan tetap menjadi King of Pop," ujar Charlie Stuart Gay, eksekutif Ridgeline.

Para fans Michael bisa membeli akses siaran konser ini dengan 40 poin Facebook ($3,39), jika mereka membelinya sebelum konser berlangsung pada 8 Oktober mendatang. Jika mereka membeli tepat ketika konser berlangsung, para fans harus membayar lebih mahal, dengan 50 poin Facebook ($4,99).
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment