Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Tim Medis: Keterangan Murray Tidak Benar

01 October 2011

Share this history on :
Setelah beberapa saat berada di kamar Michael Jackson, tim medis yang dikirimkan untuk menyelamatkan nyawa penyanyi itu mengetahui ada hal yang ganjil.

Mereka menemukan seorang pria kurus di lantai, mantanya terbuka, dan mengenakan topi operasi. Kulitnya mulai membiru. Paramedis Richard Senneff bertanya kepada dokter yang terlihat panik dan berkeringat mengenai apa yang terjadi kepada pria kurus tersebut.

"Dia berkata, 'Tidak ada. Dia tidak memakan apa-apa,'" ujar Senneff dalam kesaksiannya di hadapan juri di pengadilan pembunuhan tidak disengaja dengan terdakwa dokter Jackson, Conrad Murray.

"Bagi saya, hal itu tampaknya tidak benar," imbuh Senneff.

Dalam waktu 42 menit saat tim paramedis Los Angeles berusaha menyelamatkan Jackson, kata Senneff, beberapa hal dalam kamar tersebut dan pernyataan Murray tidak konsisten dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah beberapa kali didesak, Murray akhirnya mengungkapkan beberapa hal terkait aksinya. Murray mengaku memberikan Jackson, satu dosis obat penenang lozarepam untuk membantunya tidur. Senneff kemudian menemukan beberapa botol obat di meja tidur Jackson dan Murray akhirnya mengaku tengah mengobati penyanyi tersebut atas keluhan dehidrasi dan kelelahan.

Murray tidak pernah menyebut dirinya telah memberikan obat penghilang rasa sakit propofol dan obat penenang lainnya. Hal itu menurut jaksa menunjukkan bahwa dia berusaha menyembunyikan aksinya yang menyebabkan Jackson meninggal dunia.

Murray mengaku tidak bersalah dalam kasus tersebut. Jika terbukti bersalah, dokter berusia 58 tahun itu terancam hukuman penjara selama empat tahun dan kehilangan izin praktiknya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment