Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Hasil Tes Toksikologi Buktikan Darah Michael Jackson Mengandung 6 Obat Anestesia

08 October 2011

Share this history on :
Bukti per bukti fenomenal dihadirkan setiap sidang kasus dugaan pembunuhan pada Michael Jackson yang dilakukan dokter pribadinya, Dr. Conrad Murray di Pengadilan Los Angeles. Seperti pada Kamis (6/10), laporan hasil tes toksikologi Michael yang dikeluarkan oleh Departmen Koroner Los Angeles, disajikan oleh jaksa penuntut David Walgren.

Faktanya, hasil tes tersebut mengungkapkan ada enam obat yang terdeteksi dalam darah Michael. Jenis keenamnya termasuk sejenis obat penenang dan pereda nyeri diantaranya, Propofol (Diprivan),Lidocaine, Diazepam (Valium), Lorazepam (Ativan), Midazolam(Versed), dan Ephederine. Bahkan keterangan ahli toksikologi, Dan Anderson menyebutkan Propofol dan Lorazepam, menjadi faktor utama penentu kematian Michael.

Bukti baru itu seolah membuat Conrad tak dapat berkutik karena memperkuat dugaan pembunuhan terhadap Michael Jackson.

Mengejutkan sekaligus menyeramkan, jaksa memperlihatkan kaos putih dengan banyak noda darah yang tergantung di lemari Michael di rumah mewahnya di Holmby Hills, Los Angeles. Kaos yang diyakini milik Michael itu ditemukan beberapa hari setelah kematiannya pada 25 Juni 2009.

Sidang kasus dugaan pembunuhan ini masih akan berlangsung beberapa minggu lagi. Setelah sidang pertama, jaksa sempat mengungkap bukti berupa foto jenazah Michael. Sementara, Rabu (5/10), hasil rekaman percakapan antara Michael dan Conrad via Ipad diperdengarkan. Dalam rekaman tersebut, Michael mengungkapkan keinginannya untuk membantu seluruh anak di dunia serta rasa trauma karena ketidakbahagiannya menjalani kehidupan masa kecilnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment