Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Boneka Bayi Ditemukan di Tempat Tidur Michael Jackson

08 October 2011

Share this history on :
Kehidupan mendiang bintang pop dunia, Michael Jackson, sungguh sangat tragis. Jackson selama ini ternyata tidur dengan boneka bayi.

Fakta tersebut terungkap dalam persidangan. Juri pengadilan ditunjukan foto-foto kamar tidur Michael. Di tempat tidurnya, ada boneka bayi yang terbaring di atas seprai putih. Di samping boneka berambut pirang tersebut, ada Bose CD player dan disk warna hitam.

Juri juga melihat sebuah foto yang memperlihatkan dada sang mega bintang yang tertutup foto-foto bayi mungil. Gambar tersebut tampaknya tidak menunjukkan bahwa mereka adalah anak-anak Michael. Ada juga sebuah poster besar dengan bertuliskan kata ''Sweet Baby''.

Gambar-gambar yang sebelumnya tak terlihat dari kamar tidur Michael itu diperlihatkan di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray (58), menjalani sidangnya di pengadilan tersebut.

Penyidik ​​koroner, Elissa Fleak, dan polisi Scott Smith mengambil foto saat mereka menggeledah rumah Jackountuk mencari bukti. Foto-foto tersebut dijepret setelah kematian mengejutkan Michael Jackson pada 25 Juni 2009.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment