Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Konser Michael Forever Tribute Sukses Digelar

09 October 2011

Share this history on :
Keluarga almarhum King of Pop Michael Jackson, termasuk anak-anaknya, merayakan pencapaian Raja Pop itu dalam sebuah konser persembahan untuk mengenang Michael yang meriah di Cardiff, Wales, Sabtu waktu setempat.

Pesan keluarga Jackson dalam acara ini adalah agar publik lebih memusatkan perhatian pada musik dan prestasi sang bintang ketimbang pada kontroversi kematiannya.

Konser "Michael Forever" ini dibayangi oleh berita-berita mengerikan dari sidang dugaan pembunuhan Jackson di Los Angeles dengan terdakwa dokternya sendiri, juga diwarnai oleh kritik para penggemar, penjualan tiket yang payah serta perpecahan dalam kubu keluarga Jackson sendiri.

Namun begitu konser empat jam tersebut dimulai, kejeniusan musik ala Jackson, serta sambutan hangat dari keluarga dan para sahabat mengubah malam itu menjadi pertunjukan seru.

"Kami senang berada disini pada malam istimewa ini untuk mengormati ayah kami," kata anak perempuan Jackson, Paris, yang berumur 13 tahun.

Paris sempat muncul sejenak di panggung bersama kakaknya Prince, 14, serta adiknya Blanket.

Ketiga anak Michael mengenakan pakaian yang mengingatkan kembali kenangan akan gaya ayah mereka, terutama Paris dengan warna merah-hitam bergaya jaket "Thriller".

Seperti ditulis kantor berita AP, Blanket nampak diam dan malu, sementara kakak-kakaknya lebih percaya diri dan menebar senyum di panggung.

Pada panggung yang dirancang mirip sebuah sapu tangan raksasa itu, pemusik seperti Beyonce Knowles, Christina Aguilera, Leona Lewis, Gladys Knight serta Cee Lo Green menampilkan lagu sepanjang karir musik Jackson sejak kanak-kanak saat masih bersama Jackson 5 hingga lagu andalannya yang kondang ke seluruh dunia seperti "Thriller" dan "Bad."

The Black Eyed Peas, yang tadinya dijadwalkan manggung sebagai pengisi acara utama, tiba-tiba mengundurkan diri dengan alasan "situasi tak terhindarkan."

Tetapi konser tetap meriah dengan disaksikan sekitar 50 ribu penonton di stadion Millennium Cardiff melihat penampilan saudara-saudara Michael yaitu Marlon, Tito serta Jackie, tiga dari lima anggota Jackson 5 menyanyikan "Blame It On the Boogie" bersama boyband asal Inggris, JLS.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment