Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Jamie Foxx Jadi Host Konser Tribute untuk Michael Jackson

14 September 2011

Share this history on :
Jamie Foxx telah ditetapkan sebagai host sebuah konser persembahan untuk mengenang mendiang Michael Jackson yang direncanakan digelar pada Oktober ini di Wales. Kepastian penunjukan nama Foxx, sebagaimana dikutip Associated Press, Selasa (13/9) didapatkan dari juru bicara Foxx akhir pekan lalu.

Foxx yang dikenal mahir memainkan peran-peran berkarakter dalam setiap lakon yang dipercayakan kepadanya, tercatat pernah meraih Oscar sebagai Pemeran Pria Terbaik, berkat aktingnya di film drama Ray, juga telah menyatakan kesanggupannya dilibatkan dalam konser bertajuk  "Michael Forever - The Tribute Concert". Yang dipastikan digelar pada 8 Oktober 2011 ini di kota Cardiff, Wales.

Sejumlah nama tenar seperti Christina Aguilera, Smokey Robinson dan Cee Lo Green adalah sedikit dari sejumlah nama sohor lainnya, yang telah menyatakan kepastian dan kehadiran mereka di konser itu.

Konser itu sendiri tidak berafiliasi dengan manajemen Michael Jackson, melainkan bekerja sama dengan ibu Jackson, Katherine, yang membuat saudara-saudara Jackson lainnya, akhirnya menyatakan kesediannya untuk hadir di acara itu.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment