Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Ayah Michael Jackson Lirik Investasi Properti Lippo

16 September 2011

Share this history on :
Jakarta - Dalam lawatan bisnisnya di kawasan Asia, Joseph Walter "Joe" Jackson (ayah mendiang King of Pop Michael Jackson dan selebriti dunia Janet Jackson) berkunjung ke The St. Moritz Penthouses & Residences.

Kunjungan bisnis tersebut disambut dan diterima dengan hangat oleh Michael Riady, CEO The St. Moritz & Lippo Shopping Malls Group. "Kunjungan ini menjadi bukti yang kuat bahwa nama mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences telah diakui di kalangan pebisnis dan selebriti internasional. Kunjungan ini mungkin merupakan kunjungan yang pertama dari selebriti kelas dunia Hollywood ke mega proyek yang dibangun di Indonesia,” jelas Michael Riady dalam siaran persnya yang diterima INILAH.COM, kemarin malam.

“Kami senang Joseph Walter "Joe" Jackson berencana akan melakukan investasi properti di Indonesia dan The St. Moritz Penthouses & Residences menjadi pilihannya,” tegas Michael Riady.

“Saya senang dengan konsep global city yang akan terwujud di The St. Moritz Penthouses & Residences dan tertarik untuk berinvestasi properti di wilayah dengan pertumbuhan yang signifikan,” jelas Joseph Walter "Joe" Jackson.

Kunjungan bisnis sekaligus rencana investasi properti yang akan dilakukan Joseph Walter "Joe" Jackson di kawasan Asia dan Indonesia, tak lepas dari melambatnya pertumbuhan ekonomi saat ini di Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada Juni 2011, Donald J. Trump Jr., Executive Vice President The Trump Organization juga telah mengunjungi The St. Moritz Penthouses & Residences. Kunjungan tersebut juga merupakan kunjungan proyek properti satu-satunya yang dilakukan Donald J. Trump Jr. di Indonesia.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment