Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Wah, Michael Jackson Harusnya Jadi Korban 9/11!

17 September 2011

Share this history on :
Michael Jackson sepertinya memang ditakdirkan meninggal karena over dosis obat tidur akibat kelalaian dokter pribadinya, bukan karena serangan teroris. Pasalnya, seharusnya Michael berada di WTC Towers saat insiden 9/11 terjadi, yang untungnya tak jadi karena Michael ketiduran.

Hal ini dinyatakan oleh Jermaine Jackson, saudara Michael. Jermaine mengungkapkan bahwa seharusnya sang superstar berada di World Trade Center untuk menghadiri sebuah rapat saat serangan teroris terjadi. Namun, Michael terpaksa melewatkan rapat ini karena ketiduran.

Hal inipun dinilai cukup ironis, karena masalah tidur, yang akhirnya merenggut nyawanya di tahun 2009, menyelamatkannya dari serangan teroris yang mengancam nyawanya 8 tahun sebelumnya. Malam sebelum hari naas ini, Michael tampil di Madison Square Garden. Tapi karena acara selesai sangat larut, Michael pun terlambat tidur dan tak bisa bangun untuk menghadiri rapat.

"Ibuku ada bersamanya sepanjang malam sampai pukul 4 pagi, sampai akhirnya dia tidur. Dia tak datang ke rapat itu, untung saja," ungkap Jermaine.

Masalah tidur yang dialami Michael memang sudah lama diketahui banyak pihak. Sampai akhirnya, obat tidur yang seharusnya membantunya justru mencabut nyawanya. "Michael harus minum obat agar bisa tidur. Ini tak hanya terjadi satu malam, tapi sudah dilakukan secara teratur sampai akhirnya tubuhnya kebal dengan obat tidurnya," ujar sang kakak di wawancara yang berbeda.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment