Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Beyonce Batal Tampil Live di Konser Tribute MJ

12 September 2011

Share this history on :
Para fans yang sudah menunggu penampilan musisi-musisi ternama di konser tribute Michael Jackson sepertinya harus sedikit kecewa. Pasalnya, penyanyi cantik Beyonce Knowles batal tampil live di konser ini.

Sebelumnya, Beyonce dipastikan akan menjadi salah satu pengisi acara dalam konser bertajuk Michael Forever Tribute ini. Pihak promotor menyatakan bahwa Beyonce akan tampil live, meski via satelite.

Namun rencana berubah mendekati hari H. Dalam website konser ini, Ticketmaster, penyanyi berusia 30 tahun ini hanya disebutkan sebagai 'kontribusi spesial melalui video'.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai perubahan konsep penampilan Beyonce ini. Beberapa pihak mengira bahwa kehamilan sang penyanyi-lah yang menjadi alasan utama.

"Beyonce takkan tampil langsung via satelit untuk konser ini," ujar seorang sumber pada Radar Online.

Walau Beyonce batal tampil langsung, namun beberapa musisi lain akan tetap menghibur para fans demi memberikan penghormatan pada mendiang King of Pop. Deretan artis seperti Christina Aguilera, Cee Lo Green dan Leona Lewis dipastikan akan tampil di konser yang akan digelar 8 Oktober mendatang di Millenium Stadium Cardiff ini.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment