Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Ingin Perani 'PHANTOM OF THE OPERA'

04 July 2011

Share this history on :

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiA9GJ7eDBUV2NcA7HrYC9vC27pCnZ4VFkKxMvFRL8xNK1p1UaNp6tOLl7y6dL0JSuT5BWnD_jyP8IaCXmgbiwbhnb0hcl0df8rWFRUuNrm19usv-KK-pHveVXPtkiBO7cd3aWaWbDnuYXc/s1600/3035_425_poster_3_f.jpg

Senin, 04 Juli 2011 13:18

Kapanlagi.com - Bahkan setelah dua tahun kematiannya, tak banyak orang tahu bahwa sang King Of Pop, Michael Jackson punya satu impian terpendam yang belum sempat terwujud. MJ ternyata sempat ingin memainkan peran utama dalam drama musikal THE PHANTOM OF THE OPERA.

Hal ini diungkapkan oleh seorang pecinta teater, Sir Andrew Llyod Webber, yang menyatakan bahwa dirinya pernah akan menjadikan Michael sebagai pemeran utama dalam film layar lebar karya adaptasi pertunjukan THE PHANTOM OF THE OPERA.

Composer terkenal di dunia Broadway ini menyatakan bahwa MJ sempat beberapa kali mengunjungi Broadway sejak dibuka pada tahun 1986. MJ mengaku sangat terpukau dengan pertunjukannya dan ingin memerankannya untuk versi film.

Rencana pembuatan versi film sudah mulai terdengar sejak 1989, dan Webber serius sempat ingin menggaet Michael untuk peran utama dalam film ini. Namun, rencana ini harus tertunda karena adanya kekhawatiran bahwa film ini akan menenggelamkan pertunjukan panggungnya.

"Orang-orang pada masa itu khawatir kalau filmnya sampai dibuat, akan menghancurkan Broadway atau West End. Semua orang pasti akan pergi melihat filmnya. Tapi nyatanya, terbukti justru kebalikannya. Kalau kau membuat film, ini akan baik untuk teaternya," ujar Webber.

Film PHANTOM OF THE OPERA sendiri akhirnya dirilis pada tahun 2004, dengan Gerard Butler sebagai pemeran utamanya. Sayangnya, filmnya mendapat banyak kritik pedas, dengan naskah dan sutradara Joel Schumacher. (cmc/mae)

Penjelasan Tentang "The panthom Of The opera" : Wikipedia

Source : KapanLagi.com

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment