Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Aaron Carter: Aku Tak Pernah Bilang Michael Jackson Memberiku Alkohol Dan Kokain!!

05 July 2011

Share this history on :
Adik Nick Carter, Aaron Carter, membantah pernyataan yang dilansir OK! Magazine Australia. Dalam wawancaranya dengan jurnalis Daphne Barak, penyanyi berusia 23 tahun itu sebelumnya mengungkapkan kalau mendiang Michael Jackson pernah memberinya minuman anggur dan kokain.

"Ya, dia memberiku minuman anggur. Aku bisa saja menolaknya tapi ketika itu baru 15 tahun," kata Aaron. "Dia memberiku kokain. Kami berbicara di telepon berjam-jam. Aku mengagumi Michael, tapi kebiasaannya menyusahkan aku. Ibuku kemudian menghubungi polisi."

Juru bicara Aaron kemudian membantah hasil wawancara tersebut pada TMZ. Rupanya, Aaron memang menjalani sesi wawancara namun sama sekali tak menyebut masalah minuman anggur dan kokain yang konon diberikan oleh Michael Jackson. Sang jubir kemudian mengarahkan menuju link video YouTube, hasil rekaman wawancara antara Daphne dan Aaron.

Dalam video wawancaranya, Aaron tak pernah secara gamblang menyebut masalah minuman anggur dan kokain. Mantan kekasih Lindsay Lohan ini hanya mengungkapkan kalau Michael memang pernah kedapatan mabuk di depannya. Aaron juga mengaku kalau ia tak pernah secara pribadi melihat adanya penggunaan narkoba ketika Michael menghabiskan waktu dengan beberapa anak.

"Ketika menghabiskan waktu bersamaku, dia terlihat baik-baik saja (tak mabuk)," kata Aaron. "Tapi siapa yang tahu. Maksudku, dia bisa saja melakukan sesuatu dan aku tak menyadarinya."

Semasa hidupnya, Michael diduga melakukan penganiayaan pada remaja putra. Ia juga pernah dituduh sebagai penderita pedofil. Michael dekat dengan Aaron ketika mereka berkolaborasi untuk single amal mengenang tragedi 11 September 2001, "What More Can I Give". Sekitar 2004, ibu Aaron mengungkapkan kalau putranya itu sempat mendapat narkoba ketika menghabiskan waktu di Neverland Ranch milik Michael. Namun tuduhan tersebut langsung dibantah keras oleh Aaron.

"Aku tak menggunakan narkoba," kata Aaron pada majalah People. "Aku tak melakukannya dengan Michael Jackson atau orang lain."

Awal tahun ini, Aaron masuk panti rehab untuk memulihkan kondisi atas "masalah spiritual dan emosi". Pada 2008, ia pernah ditangkap karena kepemilikan mariyuana.

Simak video wawancara Aaron Carter dengan Daphne Barak berikut ini:
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment