Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson: Epitome of Artisty Video

03 July 2011

Share this history on :


Video indah ini dibuat oleh fans Michael Jackson, video ini berisi Rekaman Suara Asli dari Michael Jackson, tentang keinginanya dalam musik, tari, film dan berbagai seni, dan itu semua sangat menginspirasi kita semua!

Inilah kata-kata Michael, dalam Video diatas :
Musik dan melodi adalah luar biasa dan akan tetap abadi.saya tidak perduli dengan perubahan Penampilan,Budaya dan kebiasaan . Musik adalah ABADI. kami selalu mendengarkan Musik MOZART setiap hari yang Luar biasa."kau Tau" Musik itu seperti patung dan Lukisan yang selalu dihargai dan akan ttp abadi sebagai sebuah maha karya.dan ini semua untuk generasi ke generasi yang akan menghargai semua itu".dan itu semua adalah benar ,!

saya tidak ingin" menjadi orang lain dalam jalur dari kumpulan orang (kehidupan),kau tau yang saya inginkan ? saya ingin membuat suat yang bebeda dan itu pastinya tidak biasa !"
"Itulah yang mendorong saya,Ini Medium.ini seni dan saya mencintainya, dan ini Dunia yang nyaman bagi ku.
saya tidak bisa menjelaskanya (keindahan tsb), kau juga tidak ! Ini sebuah berasal dari dalam hati kamu.dan ini sebuah Hadiah dari pencipta.

Saya tidak tahu apakah itu psikologi apapun atau apa. yang saya suka adalah bekerja keras pada sesuatu, menempatkan bersama-sama, berkeringat di atasnya dan berbagi dengan orang-orang dan memiliki kebahagiaan bersama mereka.. Dan saya selalu berdoa agar mereka seperti itu. Dan itulah yang memberi saya kepuasan terbesar sebagai seorang seniman.

"saya suka menari ketika saya kecil, saya suka menonton Sammy davis,Fred Astaire, James Brown.dan saya hanya menari di rumah ketika melihat mereka."

saya merasakanya dan saya melihatnya, saya bagaikan seorang Visioner,Jadi jika saya bisa, saya akan melakukanya.dan itu semua adalah yang saya sukai (musik,film,tari)

"Lihat hal ini ",seniman tampaknya mendapatkan jalan dari musiknya.keluar dari jalan Musik,kau tau"? yaitu menulis musik.saya akan memBiarkan musik menulis dirinya sendiri.

"Jika saya duduk disini,dan memainkan beberapa Chord apapun,dan berkata saya akan menulis lagu terbaik yang pernah ditulis.Sesuatu di langit mengatakan :"Ini adalah waktunya ! Semua ini diberikan kepada anda . dan saya ingin memilikinya.

itu adalah sebuah Inovasi,dan mengantarkan saya ke sebuah tempat yang baru."
Andai saya dapat mengambil sebuah Musik dari tanganku"dan saya akan meletakanya Mikroskop, untuk mengetahui karakter musik tsb.

"sulit untuk mengatakan.bagaimana seorang menciptakan sebuah musik,karena sulit bagi saya untuk menerima pujian."saya merasa Rohani dan Surgawi.

"Ketika saya menciptakan sebuah musik,saya seperti instrumen alam,saya ingin tahu apakah alam harus merasa senang , ketika kita semua membuka hati kita dan mengekspresikan bakat kita yang diberikan Oleh Tuhan ?.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Vale Jackson said...

Sangat Terharu T_T love U Mike !

Post a Comment