Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Mengenang King Of Pop di 'XSCAPE Party: Tribute to Michael Jackson'

07 June 2014

Share this history on :


Jakarta - Meski telah berpulang pada 2009 lalu, karya-karya Michael Jackson sepertinya tak akan hilang ditelan zaman. Karya MJ seperti abadi di telinga penikmat musik dunia.

Banyak para penggemar sepertinya tak bosan terus menikmati karya-karya penyanyi yang juluki King Of Pop itu. detikHOT bersama Sony Music Entertainment Indonesia pun mencoba mengakomodasi kerinduan para penggemar MJ.

Lewat 'Xscape Party: Tribute to Michael Jackson' para penggemar MJ akan dikembali diingatkan dengan sosok idolanya. Hits-hits lawas akan dibawakan kembali oleh para musisi papan atas Tanah Air.

Mulai dari Judika, Gita Gutawa hingga Novita Dewi. Selain mereka, ada juga The Overtunes dan GAC (Gamal, Audrey dan Cantika) yang akan meng-cover lagu-lagu MJ. Juga penampilan dari komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia.

'Xscape Party: Tribute to Michael Jackson' sendiri akan digelar pada Kamis, 12 Juni mendatang di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan. FDC acara ini dibanderol dengan harga Rp 130 ribu (minum dan CD 'Xscape' Standar) dan Rp 150 ribu (minum dan CD 'Xscape' Deluxe).

Selain itu 'Xscape Party: Tribute to Michael Jackson' juga akan di-streaming secara langsung di detikTV dan detikHOT. Jadi jangan kelewatannya yah!
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment