Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

GAC Tak Setuju Justin Bieber Sebagai Pengganti Michael Jackson

14 June 2014

Share this history on :

Jakarta. Penyanyi legendaris Michael Jackson telah banyak memberikan inspirasi bermusik untuk para musisi dunia. King of Pop ini berhasil membuat karya-karyanya terus dikenang hingga saat ini. Michael Jackson juga rupanya menjadi inspirasi bagi Gamaliel, Audrey, dan Cantika atau yang lebih dikenal dengan GAC.

Bagi GAC, sosok Michael Jackson tidak bisa digantikan oleh siapa pun. Oleh karena itu, saat ada yang mengaku sebagai seseorang yang menggantikan posisi Michael Jackson, mereka langsung geram.

"Ada yang menyebut-nyebut Justin Bieber sebagai King of Pop, kami langsung emosi. Menurut kami perjalanan Bieber masih panjang dan belum bisa menandingi sang legenda musik pop," kata Gamaliel ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) malam.

Selain cara bernyanyinya di atas panggung yang sangat fenomenal, sosok pribadi Michael Jackson juga tak tergantikan. Gamaliel mengatakan kalau penyanyi yang terkenal dengan gaya moonwalk itu punya sifat yang rendah hati terhadap sesama walaupun sudah menjadi bintang musik kenamaan dunia.

"Kepribadiannya juga asyik, walaupun banyak yang berusaha menjatuhkan, dia tetap tenang. Michael Jackson sosok yang baik hati juga," ungkap Gamaliel.

Selain itu, Michael Jackson punya karakter yang sangat kental dalam setiap aksinya. Cantika menambahkan belum tentu lagu-lagu yang pernah ia bawakan dan dibawakan lagi oleh orang lain, bisa seindah dan semenarik kakak Janet Jackson tersebut. "Itu ciri khasnya dia untuk nyanyiin lagu, yang susah dinyanyiin orang lain," kata Cantika.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment