Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Video Musik "Love Never Felt So Good" & "Blue Gangsta" Diluncurkan!

15 May 2014

Share this history on :


Resmi dirilis sebagai single pada 2 Mei lalu, single Love Never Felt So Good versi solo maupun duet menuai respon yang luar biasa hingga debut dalam tangga lagu Billboard Hot 100 pada urutan #20. Tentunya sebuah lagu yang menjadi single akan memiliki sebuah video musik, namun belum diketahui kapankah video musik untuk lagu ini akan dirilis.

Sehari setelah album XSCAPE dirilis resmi di seluruh dunia, JT mengunggah sebuah foto behind the scene saat pembuatan video musik LNFSG. Foto tersebut mengisyaratkan bahwa video musik yang dimaksud akan segera rilis. Tak lama akhirnya video tersebut pun dirilis pada 14 Mei pagi waktu LA, atau malam hari di Indonesia.

Video ini menampilkan MJ dalam potongan klip, Justin Timberlake dan para fans yang bergantian menyanyikan bagian MJ pada lagu ini serta menirukan berbagai gaya tarian khas MJ yang dirangkai menjadi sebuah video tribute yang manis, menyenangkan dan mengharukan. Beberapa bagian video ini terinspirasi dari beberapa short film MJ sebelumnya, diantaranya Black or White, Beat It dan Bad.

Langsung saja ini dia Official Music Video of Love Never Felt So Good!



10 jam kemudian, ada 1 lagi video musik yang diunggah di akun YouTube michaeljacksonVEVO yang merupakan sebuah tribute menggunakan salah satu lagu dari XSCAPE, yaitu Blue Gangsta versi original, dari cast Michael Jackson THE IMMORTAL World Tour. Dalam kirimannya di Facebook, MJ Immortal menyebutkan bahwa ini adalah original music video untuk Blue Gangsta, padahal lagu ini belum dirilis sebagai single.

Langsung saja, kita tonton videonya. Cekidot!

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment