Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Baru Dirilis, Album XSCAPE Sukses Rajai 50 Negara!

15 May 2014

Share this history on :
Bukan Michael Jackson namanya kalau tidak sensasional. Baru dirilis dua hari lalu, album baru Sang Raja Pop berhasil memuncaki chart album iTunes di berbagai belahan dunia.

XSCAPE yang berisikan delapan lagu merupakan sederet hits milik Michael yang sempat terbengkalai dan tak terpakai. Namun sebuah ide muncul untuk menggarap ulang lagu-lagu tersebut. Hasilnya? Sangat luar biasa.

Timbaland selaku produser XSCAPE menyampaikan bahwa keputusannya untuk menangani album ini merupakan pilihan yang cukup menantang. Namun kini ia bisa berbangga karena prestasi yang diraih album ini.
Love Never Felt So Good yang menjadi single andalan XSCAPE mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Sebagai lead single, hits yang mengikutsertakan nama Justin Timberlake itu laku keras di pasaran.

Belum sampai 24 jam, Love Never Felt So Good merangsak masuk UK Chart dan menembus posisi 27. Hal ini sangat berarti bagi Justin, karena duet dengan idolanya tersebut mendapat respon yang positif.

Kita tunggu saja single pertama dari album ini akan sampai sejauh mana. Duet yang memadukan raja pop dengan fans loyalnya bisa jadi akan menjadi duet terheboh tahun ini.

Berikut ini 50+ negara dimana XSCAPE memuncaki chart iTunes.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment