Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Lady Gaga Berniat Buka Museum untuk Michael Jackson?

11 January 2014

Share this history on :

Lady Gaga, penyanyi yang gemar tampil eksentrik satu ini memiliki ide besar yang cukup tak biasa. Bukan untuk penampilan ataupun kostum yang ia kenakan, tapi membuat tribute untuk penyanyi favoritnya, Michael Jackson.

Tak tanggung-tanggung, pelantun 'Applause' itu akan membuat museum khusus sebagi tribute untuk sang Raja Pop, Michael Jackson. Seperti yang dikutip Mirror, Gaga telah menghabiskan 1,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 25 miliar untuk barang-barang yang pernah dimiliki MJ.

Barang-barang tersebut mencakup laporan medis delapan halaman dari kecelakaan kebakaran rambut selama pembuatan film di komersial Pepsi tahun 1984. Gaga juga memiliki jaket kulit ikonik yang dikenakan Jackson saat video musik 'Thriller'. Tak hanya itu, sarung tangan bertabur swarovski dengan harga Rp 2,3 miliar serta 55 memorabilia MJ juga dimiliki Gaga, hasil dari pelelangan di tahun lalu.

Bicara tentang keputusan membuat museum itu, Gaga yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta mengatakan, "Aku akan membuat museum dan menyumbangkan uangnya ke yayasan," tuturnya kepada situs Mirror yang dikutip Telegraph.

"Alasanku membeli kostum yang pernah dikenakan Michael adalah karena pakaian tur lebih berarti bagiku daripada apa pun. Itu adalah penghargaan dan catatanku. Aku percaya mereka membawa energi dan kenangan yang dalam. Membeli pakaian Michael, ketika ia sudah tidak di dunia ini membuatku merasa tidak nyaman, dan sedih. Aku tidak tahu kenapa. Kini, aku menjaga mereka dengan baik. Mereka ada di temperatur yang tepat dan juga diawetkan. Aku sudah menghabiskan jutaan dollar untuk itu," tambah penyanyi 27 tahun ini.

Meski sepertinya sudah sangat siap dengan keputusan itu, Gaga tetap memerlukan izin dari pihak label dan keluarga yang memiliki hak untuk musik dan gambar MJ. Apakah nantinya Gaga jadi membuka museum tribute untuk Michael Jackson? Kita lihat saja nanti.
 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment