Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

"MJtroops" Resmi Bergabung dengan "Michael Jackson Lovers Indonesia"

01 June 2013

Share this history on :

 
Dear MJfam,

Bulan Juni adalah bulan yang istimewa bagi kita, para pecinta Michael Jackson. Kepergian sang maestro di bulan ini, empat tahun yang lalu, telah memuramkan seluruh dunia.

Kepergiannya pun menyadarkan dunia bahwa Michael tak hanya sosok legendaris di dunia hiburan, namun juga amat berjasa bagi perdamaian dunia, penginspirasi di bidang kemanusiaan dan lingkungan.

Tapi memasuki Juni tahun ini, gak perlu lah kita siap-siap bersedu sedan lagi. Sebagai MJ Lovers sejati, banyak hal positif yang bisa kita lakukan untuk mengenang beliau, membanggakan beliau.

Sejak terbentuk di Maret 2012, MJtroops selalu mengajak MJfam untuk memiliki kesadaran akan hal-hal itu dan berusaha mewujudkannya lewat aksi nyata. Berbagai event/project telah kami laksanakan:

- Maret 2012: flashmob Earth Hour 2012 di Central Park bersama Komunitas MJI
- Juli 2012: dance workshop "Moonwalking Kids" untuk rumah singgah Dilts bersama DAAI TV dan komunitas MJLI
- Agustus 2012: berbagi kue lebaran untuk 60 anak jalanan di Kelas Singgah Taman Anggrek
- Agustus 2012: video #HBD54MJ dari MJfam se-Nusantara, bersama komunitas MJLI
- Februari 2013: menjadi tamu pengisi program "Never Too Loud" edisi Michael Jackson di radio Mustang 88FM, bersama komunitas MJLI
- Februari 2013: live interview dengan radio Pro2FM diwakili oleh Melanie Pedro
- Februari 2013- hingga kini: "Kelas Kelapa Dua" sebuah kelas belajar informal dan gratis untuk anak2 pemulung di daerah Sasak Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berkolaborasi dengan @SaveStreetChild

Kami senang berkolaborasi dengan banyak pihak untuk jalankan misi "Heal the World" dari Michael. Dan seiring waktu, kami temukan persahabatan bersama komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia (MJLI).
Setelah berdiskusi banyak hal, dan menyatukan visi misi yang intinya adalah untuk mewujudkan sebuah komunitas MJL atau MJfam yang utuh, akhirnya MJtroops sepakat untuk bergabung memperkuat "barisan" MJLI.

Menyempurnakan konsep MJL Indonesia, yang semula hanya sebagai komunitas ONLINE (hanya berinteraksi via social medias) kini lebih lengkap dengan kegiatan2 OFFLINE-nya (spt kopdar, mengkreasi event baik komersil maupun amal, dll.)

Dan mengawali Juni 2013, melalui tulisan ini, kami (pendiri dan penggerak MJtroops) mengumumkan bahwa MJtroops resmi bergabung dengan MJLI. Semoga dengan penggabungan ini, tak ada lagi yang beranggapan bahwa kehadiran MJtroops adalah untuk bersaing dengan komunitas yang sudah ada, dan mengkotak-kotakkan MJfam

Untuk selanjutnya, profil, konsep, dan portfolio MJtroops akan menjadi bagian dari MJLI. Admin MJtroops juga akan turut meramaikan page MJLI dengan berbagai informasi kemanusiaan.
Stay tuned di fanpage-nya MJLI, karena kami sedang persiapkan event besar di bulan Juni, dalam rangka mengenang Michael, serta syukuran atas persatuan ini sebagai langkah awal dari sebuah niat baik. Amin.

"A change can only come when we stand together as one."

Follow us on twitter: @MJL_Indonesia

Terima kasih kepada Tuhan, dan semua pihak yang telah mendukung MJtroops selama ini.

~ Yasmina Safitri dan Novia Faulina ~
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment