Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Filosofi Logo Baru "Michael Jackson Lovers Indonesia"

08 June 2013

Share this history on :

FILOSOFI LOGO
KOMUNITAS MICHAEL JACKSON LOVERS INDONESIA

1. Siluet bayangan Michael Jackson yang terdapat pada logo menggambarkan bahwa ICON pada komunitas ini adalah sosok The King Of Pop Michael Jackson, dan juga mencerminkan hal utama yang harus dimiliki oleh setiap fans MJ yaitu Rendah Hati dan Berjiwa Besar yang secara tidak langsung terlihat pada siluet tersebut dimana sosok The King Of Pop Michael Jackson sedang menundukan kepala walaupun dirinya adalah seorang Legend Superstar Dunia.

2. Tulisan MICHAEL JACKSON yang ada pada logo dibuat dengan font yang selalu digunakan oleh Michael Jackson untuk penulisan namanya di sepanjang karirnya di dunia entertainment.

3. Tulisan LOVERS yang ada pada logo dibuat dengan font tebal dan padat, dengan makna yaitu kecintaan semua fans MJ sangat besar, kokoh, tebal, dan tidak mudah pudar termakan oleh waktu .

4. Tulisan INDONESIA yang ada pada logo dibuat dengan khas ala style grafiti, dalam hal ini dapat dengan jelas diartikan bahwa grafiti adalah sebuah seni kebebasan berekspresi & berkreatifitas, dan diharapkan di dalam komunitas ini akan timbul kebebasan berekspresi & berkreatifitas dari setiap anggotanya.



VISI & MISI
KOMUNITAS MICHAEL JACKSON LOVERS INDONESIA

Visi:
Menjadi komunitas pemersatu MJL yang diakui secara “resmi” di Indonesia dan Internasional dan menjadi referensi utama bagi siapapun yang ingin mengetahui tentang Michael Jackson (MJ).

Misi:
- Menjadi news portal yang terbaik di Indonesia, tentang Michael Jackson
- Menggerakkan MJL se-Indonesia untuk meneruskan pesan dan aksi perdamaian yang telah diperjuangkan oleh Michael Jackson
- Mempromosikan setiap kegiatan MJL yang berkaitan dengan kemanusiaan/alam yg memang di-inspirasi oleh kecintaan mereka akan Michael
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment