Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Sidang "Katherine Jackson vs AEG" Dimulai Pekan Depan

24 April 2013

Share this history on :
Los Angeles – Sidang mengenai kematian King Of Pop Michael Jackson akan kembali dilanjutkan pekan depan, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Pemilihan juri untuk sidang tersebut baru saja diselesaikan pada Selasa (23/4/2013) waktu setempat. Kasus yang akan disidangkan adalah tuntutan senilai US$40 miliar yang dilayangkan ibunda Michael, Katherine, kepada promotor konser AEG Live.

Enam juri pengganti telah dipilih setelah sehari sebelumnya, tim juri yang terdiri dari enam laki-laki dan enam perempuan akan menghadapi persidangan emosional yang diperkirakan akan berlangsung selama tiga bulan.

Pencarian juri ini telah berlangsung selama sebulan terakhir, untuk pernyataan pembuka yang akan dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Senin (29/4/2013) mendatang, waktu setempat.

Katherine Jackson (82) menuntut AEG Live, promotor konser Michael pada 2009 lalu, yang tak pernah terlaksana karena ia meninggal dunia. Pemegang hak wali ketiga anak Michael ini merasa AEG Live juga ikut bertanggung jawab atas kematian putranya.

Michael Jackson meninggal dunia pada Juni 2009, sebulan sebelum melaksanakan rangkaian konser bertajuk ‘This Is It’, yang sering ia sebut sebagai konser terakhirnya. Dokter pribadi Michael bertanggung jawab karena kelalaian pemberian obat.

Sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment