Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Paul Anka Rilis Lagu "This Is It" versi 2013

07 April 2013

Share this history on :
Helo semuanya, lama tak membuat post. Kebetulan kali ini ada sedikit info terbaru seputar lagu "This Is It", pasti semuanya sudah pernah mendengarkan dong ya?

Sebelumnya bagi yang belum tahu siapa itu Paul Anka. Beliau adalah musisi legendaris yang menulis dan menciptakan lagu "This Is It" bersama Michael. Sedikit cerita tentang pembuatan lagu ini. Mereka sebenarnya menulis lagu ini pada 1983, juga telah merekamnya di studio milik Paul Anka dan mereka memberi judul untuk lagu ini saat itu adalah "I Never Heard". Namun saat itu Michael tidak ingin menyelesaikan proyeknya ini dan secara ilegal meng-copy hasil rekamannya ini.

Sampai akhirnya pada tahun 2009, staf MJ Estate menemukan sebuah copy-an rekaman lagu ini dan mereka mendengar 3 kata di bait awal yaitu This is it dan kebetulan mereka sedang menyusun lagu yang akan dirilis untuk album dan film yang berjudul sama. Mereka mengira lagu ini adalah lagu baru, padahal ini adalah hasil rekaman pada era Thriller. Setelah itu mereka mengerjakan kembali lagu ini untuk ditambah dengan backing vocal dari The Jacksons tapi tanpa diketahui oleh Paul Anka.

Estate kemudian mempromosikan lagu ini dengan judul "This Is It". Kemudian terdengar oleh Paul Anka. Beliau menceritakan awal mula tentang lagu ini kepada Estate dan akhirnya mereka sepakat untuk membagi hak 50% royalti dari lagu ini kepada Anka.

Pada 2013 ini, dalam rangka merayakan 55 tahun berkarir di dunia musik. 9 April nanti Paul Anka akan merilis album yang diberi judul "Duets". Album ini berisi 14 lagu duet Anka dengan banyak artis, salah satunya dengan Michael Jackson di lagu "This Is It". [Baca lebih lengkap]

Dalam versi 2013 ini, Anka menggunakan rekaman vokal Michael yang berbeda dari versi 2009 dan telah diaransemen ulang menjadikannya lebih fresh untuk didengarkan. Tentunya disini ada bagian Paul Anka menyanyi.

Entah darimana asalnya, versi duet 2013 ini telah bocor ke internet sejak beberapa hari lalu.
Berikut duet Paul Anka dan Michael Jackson, enjoy..


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 komentar:

KHOIRUR ROZIQIN said...

I hope i can see the video clip of mj n pa sing this song

Novaldi said...

amazing musicians who will never die!!

Post a Comment