Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Trailer Film Dokumenter 'BAD 25' di ABC 'The View'

20 October 2012

Share this history on :
Dengan premiere film dokumenter Michael Jackson pada Thanksgiving yang semakin dekat, Spike Lee menggoda penggemar minggu ini dengan sebuah trailer berdurasi 60 detik dari film tersebut.

Video ditayangkan dalam acara "The View" ABC dan menampilkan montase adegan dari "Michael Jackson BAD25," film Lee yang merupakan proses pembuatan album multiplatinum tahun 1987, Michael Jackson "Bad".

Untuk melengkapi dokumenter tersebut Lee menggunakan arsip rekaman video shoots dan sesi studio serta wawancara baru dengan banyak musisi yang bekerja dengan Michael, termasuk Kanye West, Mariah Carey dan Sheryl Crow.

Lee mengatakan kepada AP rekaman langka ini adalah "penemuan dari peti harta karun" dan ia juga memiliki kesempatan untuk mendengarkan beberapa rekaman yang belum pernah dirilis.

"Kami memiliki cuplikan dalam film dokumenter yang sebelumnya tidak pernah dilihat, hal-hal yang Michael merekam dirinya sendiri, hal-hal di belakang layar," kata Lee. "Dia menulis 60 demo untuk album 'Bad', namun hanya 11 yang menjadi album tersebut. Jadi kita harus mendengar banyak hal itu juga, jadi itu adalah pengalaman yang hebat."

Lee mengadakan satu minggu pemutaran eksklusif di bioskop terpilih mulai Jumat (19-26 Okt) di New York dan Los Angeles (26 Okt - 2 Nov). Setelah itu film ini akan ditayangkan secara nasional pada malam Thanksgiving, hari Kamis, 22 November jam 9.30 pm di channel ABC.

Berikut 1 menit trailer film dokumenter BAD25 di channel ABC:


Sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment