Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Film Dokumenter 'BAD 25' Tayang di Bioskop Mulai 19 Oktober!

13 October 2012

Share this history on :

Film Dokumenter BAD25 karya Spike Lee yang baru-baru ini memulai debutnya
di Festival Film Venice dan Toronto
Akan tayang Eksklusif di Layar Lebar masing-masing hanya selama 1 minggu
di New York & Los Angeles mulai 19 Oktober!

Film Dokumenter BAD25 karya nominator Academy Award, Spike Lee, yang mencatat pembuatan album hit Michael Jackson pada tahun 1987 dan baru-baru ini memulai debutnya dengan sambutan hangat di festival film Venice dan Toronto. Setelah debut tersebut, dalam waktu dekat fans akan disuguhi dengan sebuah kejutan besar yaitu pemutaran perdana di bioskop film BAD25 di Los Angeles dan New York secara eksklusif masing-masing hanya satu minggu mulai 19 Oktober 2012. 

Meneliti visi kreatif seorang Michael Jackson, Spike Lee menggunakan rekaman langka seiring dengan kenangan dari para kolaborator Michael dan orang kepercayaannya untuk menceritakan kisah dari album BAD. Diantaranya Martin Scorsese yang menyutradarai short-film berdurasi 18 menit untuk single "Bad," dan Mariah Carey. 

Film dokumenter ini merupakan salah satu dari beberapa proyek yang telah direncanakan untuk ulang tahun ke-25 dari BAD. Termasuk sebuah Paket Deluxe musik yang berisi versi remaster album original bersama dengan disc kedua yang berisi 13 track bonus, langka dan belum pernah dirilis sebelumnya, serta DVD dan live CD pertama yang dirilis dari tur dunia Bad (konser pada 16 Juli 1988 di Stadion Wembley). 

John Branca dan John McClain, co-pelaksana The Estate of Michael Jackson, dalam sebuah pernyataan: "Spike adalah satu-satunya pilihan bagi kami ketika memutuskan untuk membuka arsip dan membuat film dokumenter ini. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, membawa penonton pada proses di balik layar dan mengungkapkan bagaimana proyek album BAD (coming of age) dibuat." 

Wah sayang sekali ya kalau hanya diputar di Amerika Serikat saja. Mudah-mudahan nanti akan ada rencana baru untuk film dokumenter ini diputar di seluruh dunia. Tapi, jika saja nanti memang film ini hanya diputar di AS saja, pada perayaan Thanksgiving nanti film ini akan diputar di channel ABC dan pada Februari 2013 akan dirilis dalam DVD. 

Berikut ini jadwal pemutaran Film Dokumenter BAD25:
New York: 16-26 Oktober di AMC Loews Theater; 66 Third Ave.
Los Angeles: 26 Oktober - 2 November di Chinese 6 Theaters; 6801 Hollywood Blvd.
Setelah ditayangkan di bioskop, BAD25 akan ditayangkan di channel ABC pada malam Thanksgiving (22 November)

Sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment