Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Bergaya Rocker, Paris Jackson Trendi!

05 September 2012

Share this history on :

Cita rasa dalam berbusana rupanya menurun dalam keluarga. Buktinya, Paris Jackson, putri mendiang Michael Jackson, tampil trendi saat mengunjungi sebuah acara.

Michael Jackson memang sudah pergi. Namun, dirinya memiliki banyak peninggalan yang masih dicintai oleh banyak orang. Salah satunya, gaya berbusananya yang ikonik. Rupanya, selera berbusana sang ayah menurun pada Paris Jackson, putrinya yang kini berusia 14 tahun.

Paris tampil stylish saat datang ke sebuah acara santai, yakni pergi ke sebuah bioskop. Gadis berambut panjang ini memilih untuk memakai sebuah kaus tanpa lengan berwarna hitam dan memadukannya dengan celana pendek. Kesan rocker didapat dari gelang cuffs kulit, serta sepatu boots.

Sementara itu, Paris juga menghiasi matanya dengan eyeliner hitam, sehingga kesan rocker pun semakin kental. Pada kausnya juga tertulis Rocks Stars Never Sleep.

Gadis berambut cokelat ini semakin cantik saat membiarkan poninya tumbuh panjang dan hampir menutupi matanya, demikian seperti dilansir Dailymail.

Transformasi dari anak-anak yang tumbuh menjadi gadis muda begitu terpancar dari gaya berbusananya. Dirinya menggunakan jejaring sosial Twitter untuk menyuarakan gayanya yang berubah, serta berbagai sudut pandangnya akan sebuah masalah yang cukup kuat.

Lihat foto lainnya!

Sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment