Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Watch Now! "Live at Wembley July 16, 1988": "Another Part of Me" performance!

06 September 2012

Share this history on :

Di tengah countdown kurang dari 2 minggu lagi menuju perilisan BAD 25, Amazon UK memberikan fans MJ untuk bisa menonton salah satu clip performance dari BAD World Tour di Stadion Wembley, London, Inggris pada 16 Juli 1988.
"Dengan gembira kami menawarkan Anda kesempatan untuk menonton klip dari 'Another Part Of Me' yang diambil dari penampilan pada tanggal 16 Juli 1988 di Stadion Wembley yang akan dirilis pada di Bad: DVD 25th Anniversary. Saksikan video di sini secara eksklusif sampai tengah malam pada Jumat, 7 September, 2012."
Another Part of Me clip from Amazon UK!

Sebenarnya jika melalui link diatas, video tersebut hanya bisa disaksikan oleh fans di UK saja. Untungnya ada seorang fans yang sudah merekamkannya dan mengupload-nya di YouTube sehingga bisa disaksikan oleh fans di seluruh dunia!
____________________________________________________________________________


Video performance ini telah dihapus di YouTube karena Official Facebook Michael Jackson secara resmi merilis Premiere ini di Amazon.com (bisa disaksikan di seluruh dunia).

Check it out:
"The premiere of 'Another Part Of Me' performance from the Live At Wembley DVD exclusively at Amazon.com. Click here to watch the video now http://smarturl.it/wembley-another-part"

Selain klip ini, performance lainnya juga akan di-premiere-kan di VEVO/YouTube, yaitu "Human Nature" (Baca selengkapnya: "Human Nature (Live from Wembley Stadium)" Akan Premiere di VEVO/YouTube Minggu Depan!)

UPDATE:
Video performance "Another Part of Me" dan "Human Nature" telah di-upload/premiere di michaeljacksonVEVO kemarin, beberapa jam setelah diupload video ini tidak bisa ditonton di Indonesia. :( Tapi sekarang video ini akhirnya bisa disaksikan di Indonesia! :)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment