Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Ibunda Michael Jackson, Ny. Katherine Dilaporkan Hilang

22 July 2012

Share this history on :

Ibu kandung penyanyi Michael Jackson, Katherine, dilaporkan hilang. Laporan itu dimasukkan ke Los Angeles County Sheriff's Department, Sabtu (21/7/2012) malam, waktu setempat. Demikian diberitakan NY Daily News, Minggu (22/7/2012).

Trent Jackson, keponakan Katherine, meminta polisi agar segera mencari Katherine setelah seluruh keluarga tak berhasil mengetahui keberadaanya. Juru bicara kepolisian, Andrew Moore, membenarkan jika seorang anggota keluarga Jackson sudah memasukkan laporan orang hilang.

"Katherine Jackson dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya," demikian isi pernyataan itu. Namun, Jermaine Jackson menyatakan sang ibu dalam kondisi baik-baik saja dan sedang beristirahat di Arizona.

"Saya hanya ingin memastikan bahwa ibu baik-baik saja namun sedang istirahat di AZ (Arizona) dan merupakan perintah dokter, bukan kami," demikian isi tweet Jermaine, Jumat sore.

Berita hilangnya Katherine dikonfirmasi oleh sang cucu, Paris Jackson di twitternya bahwa ia sudah kehilangan kontak dengan neneknya itu selama 1 minggu dan menginginkan supaya bisa segera ditemukan dan pulang dengan aman.



Laporan orang hilang dilakukan setelah lima saudara Michael Jackson menyatakan jika surat wasiat saudara mereka palsu dan tidak benar. (Baca: Surat Wasiat Michael Jackson Dipalsukan?)

Tito, Randy, Jermaine, Janet, dan Rebbie Jackson menuduh pengacara penyanyi dunia itu memalsukan tandatangan dan surat wasiat yang isinya agar mereka mundur sebagai kuasa atas harta kekayaan saudara mereka.

Update: Ternyata Ny. Katherine Jackson tidak hilang seperti yang dilaporkan kerabat mereka kepada pihak berwenang akhir pekan kemarin. Ternyata Katherine dalam keadaan aman dan dengan anggota keluarga di Arizona, kata pihak berwenang Ahad (22/7) malam, satu hari setelah keluarga melaporkan jika dia hilang. Ia di Arizona bersama putrinya Rebbie, untuk mengikuti saran dokter melepas stres dan menghindari telepon dan komputer. Pada 26 Juli kemarin, Katherine sudah kembali ke rumahnya bersama ketiga cucunya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment