Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Film Dokumenter 'BAD 25' Karya Spike Lee Segera Dirilis

14 July 2012

Share this history on :

Pembuat film dan sutradara Spike Lee sedang sibuk menyiapkan dokumenter spesial Michael Jackson. Film yang sudah memasuki tahapan pasca produksi ini akan tiba tepat di peringatan ke-25 album dan tur dunia ‘BAD’.

OFFICIAL ANNOUNCEMENT

FILM AKAN TERFOKUS PADA DOKUMENTASI PEMBUATAN ALBUM,
TUR KONSER DAN VIDEO-VIDEO DARI ALBUM "BAD"
UNTUK MERAYAKAN PERINGATAN 25 TAHUN PERILISAN ALBUM

New York, NY - Diumumkan hari ini bahwa sutradara nominator Academy Award, Spike Lee, bekerjasama dengan Michael Jackson Estate dan Epic/Legacy Records saat ini sedang dalam tahap akhir pasca produksi film dokumenter Michael Jackson yang berfokus di album dan tur dunia bersejarah, BAD.

Proyek ini menandai untuk pertama kalinya film yang akan membahas secara mendalam. Sebuah proyek film di balik layar yang mendokumentasikan album Michael Jackson yang difilmkan di tengah perayaan ke-25 dari tur dunia, album ikonik yang memecahkan rekor dunia dan terobosan film-film pendek yang mengubah sejarah musik.

Film ini akan diisi lebih dari 40 wawancara yang dilakukan secara pribadi oleh Spike Lee dengan orang-orang kepercayaan Michael, koreografer, musisi dan kolaborator lainnya yang secara kolektif mengungkap kisah nyata dari proyek "beranjak dewasa" ini melalui kenangan hidup mereka seperti bagaimana rasanya bekerja hari demi hari dan menjalani proyek ini dengan Michael. Pengaruh abadi BAD ini diambil melalui wawancara dengan artis-artis berbakat termasuk Antonio "L.A." Reid, Kanye West, Mariah Carey, Cee Lo Green dan Sheryl Crow yang merupakan backing vocal saat BAD Tour.

Spike Lee berkomentar, "Saya lebih dari sekadar penggemar berat Michael Jackson, dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk benar-benar mengenalnya dan bekerja dengan dia, saya sangat peduli akan warisannya," ujar Lee.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Lee yang juga menyutradarai 2 video "They Don't Care About Us" dan video lagu "This Is It" ini menambahkan bahwa film ini memungkinkan dia untuk "mengungkap apa yang membuat ini sedemikian besar, hal-hal penting di karir Michael Jackson, dan menggali cerita menarik seputar pembuatan album, film pendek, dan tur yang mungkin belum pernah terlihat sampai saat ini."

"Kami memiliki beberapa gambar di film dokumenter ini yang belum pernah dilihat oleh siapapun, salahsatunya adalah saat Michael Jackson merekam sendiri kegiatannya dan segala macam peristiwa di belakang panggung," ucap Spike Lee

"Kita punya akses untuk masuk ke lingkungan pribadinya. Michael telah menulis 60 demo lagu untuk album Bad dan hanya 11 yang digunakan. Pada intinya kita akan mendengar banyak hal baru dari film ini dan menjadi pengalaman yang menakjubkan untuk disimak," tambahnya.

Spike Lee berharap, film dokumenter garapannya tersebut bisa lebih menampilkan sisi personal dari Michael Jackson karena dirinya secara pribadi merasa lebih dari hanya sekedar fans 'King of Pop'.

"Berkesempatan untuk kenal dan bekerjasama dengan Michael Jackson adalah sesuatu yang istimerwa bagi saya. Oleh sebab itu saya sangat peduli dengan proyek yang saya kerjakan ini," pungkas sutradara film 25th Hour (2002).

Info lebih lengkap dan proyek menarik yang berkaitan dengan BAD 25 akan diumumkan segera.

http://www.MichaelJackson.com
http://www.facebook.com/michaeljackson
#WhosBAD

Apakah film dokumenter garapan Spike Lee bisa melebihi prestasi dari This Is It? jawabannya hanya dapat kita ketahui setelah film tersebut rilis sekitar bulan Agustus 2012.

Full Announcement: http://myplay.me/tmj

UPDATE:
Spike Lee di akun Twitter-nya telah mengkonfirmasi bahwa film dokumenter ini akan dirilis di bioskop juga dirilis dalam bentuk DVD & Blu-Ray di seluruh dunia. Wowww!!! :O
Berikut tweet Spike Lee tentang konfirmasi tersebut:

Berikut ini preview cuplikan/potongan dari film dokumenter BAD 25:


Sumber 1 & Sumber 2
Translator | Editor
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

ikhwan setiawan said...

<3 <3 <3 <3
izin copy paste :D di blogg ku yah :D <3

Post a Comment