Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Paris Jackson dalam Oprah's Next Chapter

09 June 2012

Share this history on :

Putri Michael Jackson, Paris Jackson, akan muncul di acara talkshow terkemuka Oprah Winfrey akhir pekan ini. Paris akan membicarakan tentang perasaannya terkait kematian sang ayah pada tahun 2009. Ia akan berkisah dalam OWN's Oprah's Next Chapter.

Interview akan mengupas masa kecil Paris, perannya dalam film, dan kehidupannya semenjak pindah dari rumah keluarganya. Ia juga akan membicarakan mengapa selalu mengenakan masker saat kanak-kanak.

Oprah's Next Chapter, yang juga akan menampilkan wawancara dengan 50 Cent, bisa disaksikan pada 10 Juni, pukul 09.00 waktu setempat, di channel OWN.

Paris, "Michael Jackson Ingin Anaknya Tumbuh Normal"

Michael Jackson sengaja meminta anak-anaknya memakai topeng ketika tampil di depan umum dengan harapan publik tidak mengenal mereka dan bisa menjalani masa kanak-kanak secara normal.

"Saya tadinya bingung. Saya tidak mengerti mengapa wajah kami harus ditutup," kata Paris yang sekarang berusia 13 tahun.

"Sekarang saya paham mengapa saya, Prince, dan Blanket harus memakai topeng. Ketika kami keluar rumah tanpa dia (Michael Jackson) orang-orang tidak tahu bahwa kami adalah anak Michael Jackson," kata Paris.

Ia mengatakan ia dan saudaranya sering pergi ke restoran cepat saji atau toko mainan tanpa menarik perhatian umum, karena publik tidak sadar bahwa mereka adalah anak-anak Jackson.

"Ayah mengatakan kepada kami bahwa ia tidak bisa menikmati masa kanak-kanaknya secara normal. Ia lebih sering berada di studio rekaman sementara anak-anak lain bisa bermain dengan bebas. Ia tidak ingin kami bernasib sama dengannya," jelas Paris.

Paris sangat jarang memberikan wawancara dan menurut kantor berita AFP ini adalah wawancara kedua yang ia lakukan.

Berikut preview video Paris Jackson dalam Oprah Next Chapter:

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment