Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Apa Saja yang Diceritakan Paris dalam Oprah's Next Chapter?

12 June 2012

Share this history on :

Alasan Memakai Topeng

Sejak kepergian Michael Jackson, ketiga anaknya mulai rajin tampil di depan publik. Mereka menceritakan tentang sosok sang ayah hingga kebiasaan ayahnya semasa hidup. Seperti yang diungkapkan putri kedua Michael Jackson, Paris Jackson dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan pada hari Minggu (10/6).

Menurut Paris, salah satu kebiasaan ayahnya adalah meminta ketiga anaknya untuk selalu mengenakan masker ketika mereka berada di luar rumah. Awalnya, ketiganya mengaku bingung, mengapa ayahnya selalu meminta mereka menutup wajah saat di depan publik.

"Tapi sekarang saya mengerti, mengapa ayah saya ingin wajah kami tertutup? Itu agar ketika kami keluar tanpa dirinya, kita tidak dikenali orang," kata Paris.

"Ayah mengatakan kepada kami, ketika ia masih anak-anak, dirinya tidak memiliki masa itu. Ia selalu terjebak dalam studio sementara anak lain bermain. Dia ingin kita memiliki dan menikmati masa anak-anak dengan normal," ujarnya.

Sempat Menjadi Korban Bullying di Sekolah

Paris juga mengungkapkan dirinya sempat di-bully (ditindas) di sekolah. Namun, ia tidak membiarkan dirinya terus ditindas.

Awalnya, Paris dan saudara-saudaranya, Prince Michael (15) dan Prince Michael II atau Blanket (10), menjalani homeschooling (sekolah di rumah). Setelah kepergian sang raja pop, mereka diputuskan mulai bersekolah biasa.

Ternyata, hari pertamanya di sekolah tidak terlalu baik. Gadis yang sedang mengukir karirnya sebagai artis itu sempat dikerjain teman-temanya. Tapi, ia bertekad tidak akan membiarkan para penindas itu membuatnya sedih.

"Orang-orang selalu mencoba, tapi hal itu tidak pernah berhasil. Di sekolah, beberapa orang mencoba mem-bully aku. Mereka mencoba untuk menjatuhkanku dengan kata-kata, tapi hal itu tidak akan mempengaruhi aku", kata Paris.

Paris juga mengungkapkan, dirinya tidak paham kenapa selalu diganggu. Tapi ia selalu waspada dengan teman baru. Ia tidak yakin teman barunya akan menyukainya dengan tulus, bukan karena latar belakangnya sebagai seorang anak Michael Jackson.

"Jika saya merasa seseorang palsu kepada saya, saya akan mendorong dirinya pergi", ungkapnya.

Tonton videonya berikut ini:
Oprah's Next Chapter | Paris Jackson | Part 1
Oprah's Next Chapter | Paris Jackson | Part 2

Dari berbagai sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment