Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Surat Pribadi Michael Untuk Lisa Presley Terkuak

31 May 2012

Share this history on :

Bukan rahasia bahwa Michael Jackson memang mengalami krisis dan kegelisahan hingga menjelang akhir hayatnya. Kini, salah satu saksi bisi kegelisahannya itu malah dibandrol dengan harga tinggi.

Seperti dilansir dari Dailymail, sepucuk surat yang ditulis Michael untuk mantan istrinya, Lisa Marie Presley sempat akan dilelang. Tak tanggung-tanggung, surat lusuh itu diperkirakan bernilai $1200 (hampir Rp 11,5 juta).

Dalam surat itu, Michael mengungkapkan bahwa dia tidak bisa tidur selama 4 hari berturut-turut. Dia mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat sejenak dari semua telepon dan orang-orang yang mengejarnya untuk urusan karir dan bisnis.



Surat tersebut diperkirakan ditulis antara tahun 1993 hingga 1996. Dari surat tersebut, pembaca bisa merasakan kehangatan hubungan antara Michael dan putri mendiang Elvis Presley tersebut.

Rencananya, surat itu memang akan dilelang dalam pelelangan yang diselenggarakan Julien's Auction di Beverly Hills bulan depan. Sayangnya, pihak Lisa Marie menarik surat itu pelelangan karena menurutnya surat itu terlalu personal.

Sumber: Kapanlagi.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Post a Comment