Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Janet Jackson Ingin Keponakannya Nikmati Masa Remaja

28 May 2012

Share this history on :
Janet & Paris (2009)

 Janet ingin agar Paris terlebih dulu nikmati masa remajanya, sebelum ia bener-benar terjun ke dalam industri hiburan.

LOS ANGELES, - Adik Michael Jackson, Janet Jackson tidak ingin keponakannya, Paris memulai karir di dunia hiburan sekarang ini. Janet ingin agar dia lebih dahulu menikmati masa remajanya.

Penyanyi 46 tahun yang peduli dengan anak perempuan Michael, Paris yang berambisius menjadi seorang aktris, ingin agar anak 14 tahun itu untuk menikmati masa remajanya sebelum mulai bekerja.

"Saya dan Paris telah berbicara mengenai fakta bahwa dia masih anak-anak. Saya pikir ada waktu untuk segala sesuatu, dan sekarang bukan saatnya (untuk terjun dalam film). Saya bilang pada Paris, dia harus menikmati menjadi seorang anak, mungkin dengan ke perguruan tinggi, intinya menunggu hingga ia menginjak 18 tahun. Dia gadis yang kuat dan pintar", jelas Janet, seperti dilansir Female First.

Janet sendiri memulai karirnya sebagai aktris di tahun 70-an saat ia masih remaja. Ia membintangi sejumlah acara TV, termasuk Good Times, Different Strokes, dan Fame. Sementara Michael mulai mendaki menjadi King of Pop saat ia baru berumur delapan tahun.

Pada bulan Desember lalu, Paris mendapatkan peran pertamanya dalam film Lundon's Bridge and the Three Keys.

Saat itu, Paris harus benar-benar menyakinkan sang nenek, Katherine demi tampil dalam film tersebut. Namun, bujukannya itu berhasil karena sang nenek percaya, almarhum ayah Paris akan menghargai pesan yang ada dalam film itu.

Paris juga memiliki dua saudara yang bernama Prince Michael (15) dan Blanket (10) yang bernama asli Prince Michael II.

Hhhmm.. Menurutmu?

Sumber: JaringNews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment