Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Pengumuman Resmi "Bad 25": Rilis 18 September 2012!

22 May 2012

Share this history on :

BAD25.MICHAELJACKSON.COM

MERAYAKAN 25 TAHUN DIRILISNYA ALBUM "BAD"
DENGAN MERILIS PAKET NEW "BAD 25" PADA 18 SEPTEMBER

 SALINAN VHS REKAMAN PRIBADI SAAT MICHAEL TAMPIL
DI STADION WEMBLEY PADA 16 JULI 1988 DITEMUKAN UNTUK DIRILIS

LAGU 'UNRELEASED' DAN DEMO DARI SESI REKAMAN
ALBUM "BAD" AKAN DIRILIS


New York, NY – Setelah 25 tahun ungkapan "Who's Bad" menjadi slogan kultural sebuah generasi, kini Epic/Legacy Recordings bekerja sama dengan Michael Jackson Estate, akan merayakan album legendaris dan pemecah rekor "BAD Tour" pada tanggal 18 September 2012 dengan merilis Paket Deluxe "BAD 25", yang mencakup 3 CD, 2 koleksi booklet, juga perilisan resmi pertama dan satu-satunya DVD konser "BAD Tour".
"Era BAD mewakili kreatif Michael yang mulai 'beranjak dewasa' sebagai musisi solo yang bertanggung jawab atas setiap aspek karirnya - dari rekaman, menggelar tur, mendukung hingga menjual merchandise. Ini adalah album pertama di mana hampir semua lagu ditulis oleh Michael. Ini juga adalah album pertama dalam sejarah yang menghasilkan 5 single #1 berturut-turut dan butuh ½ dekade untuk artis lain dapat menyamai kesuksesan itu. Itu juga pertama kalinya Michael melakukan tur konser sebagai artis solo - visinya, keputusannya tentang apa yang akan dilakukan. Keberhasilan besar dari album BAD dan tur adalah momen penting dalam pertumbuhan Michael sebagai seorang performer, komposer dan produser yang memperkuat perannya sebagai King of Pop. Kami sangat gembira untuk merayakan era bersejarah dalam karir Michael dengan perilisan ini.", ujar John Branca & John McClain, Co-Executor Michael Jackson Estate.
"Bad 25" Official Teaser:

Dalam Paket BAD 25 Deluxe Edition terdapat 3 CD & 1 DVD sebagai berikut:
  • Sorotan dari paket ini adalah DVD dari konser legendaris Michael pada 16 Juli 1988 di Stadion Wembley, London, Inggris. Konser yang akan dirilis bukan kompilasi dari berbagai penampilan, melainkan satu pertunjukan lengkap, persis seperti yang dilakukan Michael untuk Pangeran Charles, Putri Diana dan 72.000 fans yang menonton pada malam konser yang 'sold out' itu. Konser ini adalah salah satu dari tujuh malam yang memecahkan rekor yang ditampilkan di London yang dihadiri lebih dari setengah juta orang. DVD ini bersumber dari salinan pribadi VHS Michael Jackson saat tampil seperti yang ditunjukkan pada JumboTrons selama konser. Rekaman ini baru-baru ditemukan dan hanya merupakan salinan yang diketahui dari pertunjukan yang pernah ada. Kualitas gambar telah dipulihkan dan kualitas audio yang ditingkatkan sehingga fans dapat berbagi dalam kegembiraan pada malam yang terkenal itu.
  • CD 1 - CD re-mastered dari original BAD album.
  • CD 2 - Sebuah CD berisi materi yang belum pernah dirilis sebelumnya, direkam di studio pribadi Michael di Hayvenhurst. Materi ini mencakup versi demo awal dari lagu-lagu dari original album serta demo untuk lagu tidak termasuk dalam album. Semua materi lagu ini akan dirilis sebagaimana yang direkam selama sesi BAD. Tidak ada tambahan lain. Selain itu, CD ini juga akan mencakup remix baru dari DJ/produser internasional terkenal.
  • CD 3 - Sebuah CD menampilkan audio dari rekaman soundtrack konser Wembley tanggal 16 Juli. Ini merupakan CD Live Michael pertama yang akan dirilis, ini adalah satu-satunya konser dari BAD Tour yang diketahui keberadaannya dalam multitracks.
  • LIHAT TRACKLIST LENGKAPNYA DISINI!
Paket Deluxe Edition "Bad 25"

Box set mewah yang berisi 3 CD + 1 DVD ini juga termasuk 2 booklets ekstensif yang berisi foto-foto yang belum pernah terlihat, foto dari sesi rekaman, set video dan tur konser, cover art asli BAD, poster dua sisi dan masih banyak lagi. Selain box set Deluxe ini juga akan dirilis secara terpisah album "Bad 25" dengan 2 CD (original + demo/remix), edisi stand alone DVD "BAD Tour" juga Picture Disc dari original album.

Pada tanggal 5 Juni di Amerika Serikat (4 Juni diluar AS), Epic/Legacy Recordings akan kembali merilis single original pertama dari album "Bad" yaitu "I Just Cant Stop Loving You" dalam CD Single dengan bonus lagu belum pernah dirilis sebelumnya dari sesi BAD, "Don't Be Messin' Around (demo)". Ini adalah CD single eksklusif yang hanya tersedia Wal-Mart AS dan tidak akan tersedia secara digital.

Pada tanggal 26 Juni edisi replika dari original 7" vinyl single dengan B-side asli yaitu "Baby Be Mine"akan tersedia untuk dunia. Single pertama untuk BAD, "I Just Cant Stop Loving You,"pada awalnya dirilis pada 7" vinyl pada tahun 1987. 7" single edit dari lagu tersebut hanya tersedia pada 7" vinyl asli sampai sekarang.

Baru-baru ini, Pepsi mengumumkan kerjasama global eksklusif dengan Michael Jackson Estate sebagai bagian dari kampanye baru "Live for Now". Mulai bulan ini, Michael Jackson dan penggemar Pepsi di lebih dari 20 negara di seluruh dunia akan merasakan kerjasama ini dalam berbagai cara, termasuk kampanye ritel menampilkan satu miliar edisi khusus Michael Jackson Bad 25 pada kaleng Pepsi, acara live, dan kesempatan untuk para penggemar untuk mengakses merchandise edisi khusus dan musik baru dari BAD. 

Album BAD adalah album ketiga Michael Jackson yang diproduseri oleh Quincy Jones dan dirilis pada tanggal 31 Agustus 1987. Album ini begitu monumental dalam berbagai hal; Michael menulis 9 dari 11 lagu dan menerima kredit sebagai co-producer untuk seluruh album. Album ini menjadi #1 di seluruh dunia, membuat sejarah dengan 5 #1 berturut-turut di chart Billboard, menghasilkan 10 single chart-topping, 9 video musik/film pendek dan sampai saat ini album BAD telah terjual lebih dari 45 juta unit di seluruh dunia. BAD dinominasikan untuk 6 Grammy dan memenangkan 2; album BAD menjadikan Michael menerima penghargaan pertama Video Vanguard Award di MTV VMA. Lagu pada album asli adalah: "Bad," "The Way You Make Me Feel", "Speed Demon", "Liberian Girl", "Just Good Friends" feat. Stevie Wonder, "Another Part of Me", "Man in the Mirror", "I Just Cant Stop Loving You," "Dirty Diana", "Smooth Criminal", dan "Leave Me Alone" yang ditambahkan setelah album dirilis.

BAD World Tour adalah konser tur pertama Michael sebagai artis solo. Tur legendaris termasuk 123 konser yang dihadiri oleh lebih dari 4,4 juta fans yang berjalan lebih dari enam belas bulan. Ketika disimpul, tur telah memecahkan semua catatan tur sebelumnya untuk kehadiran dan keuntungan, menambahkan tiga entri baru dalam Guinness World Records untuk 'the largest grossing tour in history', 'the tour with the largest attended audience' dan 'the most sold out shows at Wembley Stadium.'

Info lebih lengkap dari proyek ini juga proyek lain yang berkenaan tentang BAD 25 akan diumumkan segera. Dapatkan info lebih awal!

PRE-ORDER NOW!!

  
Sumber | Translator | Editor 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment