Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Lagu Michael Jackson Ramaikan Pernikahan Mark Zuckerberg

21 May 2012

Share this history on :

Mark Zuckerberg menggelar pesta pernikahan di halaman rumahnya dengan Priscilla Chan dan memutar lagu Michael Jackson sepanjang hari.

Bos Facebook, Mark Zuckerberg, akhirnya bisa meng-update status dan profile menjadi "married". Mark memang telah resmi melepas masa lajang dengan kekasihnya selama 9 tahun, Priscilla Chan. Resepsi pernikahan itu digelar Sabtu (19/5) di California.

Pesta pernikahan yang berlangsung di halaman rumah itu dihadiri kurang dari 100 tamu. Berbagai jenis lagu tak berhenti mengalun dari lokasi pesta. Diantaranya, Bon Jovi, Janet Jackson, Flo Rida dan Green Day. Namun sebagian besar yang terus menerus dimainkan adalah lagu-lagu dari Michael Jackson.

Tetangga sekitar mengatakan bahwa ada banyak musik yang cukup menghentak sepanjang malam - Tapi yang difavoritkan adalah Raja Pop sendiri, Michael Jackson.

Uniknya, Mark sebelumnya tidak mengumumkan akan menikah. Tidak heran bila para tamu undangan mengira mereka menghadiri perayaan kelulusan Priscilla dari sekolah kedokteran University of California, San Francisco. "(Para tamu) diberitahu ketika mereka sampai bahwa acara tersebut adalah pernikahan," ungkap seorang sumber pada Associated Press (AP).

Pernikahan mengejutkan ini mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai media dan rekanan Facebook. Alih-alih serius, mereka pun memberikan sejumlah ucapan yang bernada guyon.

Blogger di New York Times bersyukur Mark akhirnya mau melepaskan jaket kesayangannya untuk menikah. "Dia (Mark) tidak mengenakan hoodie!" tulis Nick Bilton.

Sedangkan editor Huffington Post senang dengan peningkatan status Mark di halaman Facebook-nya. "Aku suka bagaimana Mark dan Priscilla melewatkan status 'bertunangan' dan langsung 'menikah' di Facebook," tulis Craig Kanalley di Twitter. 

Sumber: WowKeren.com & TMZ
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment