Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Kevin Boateng Kagumi Michael Jackson

29 March 2012

Share this history on :

Milan
- Sepak bola tak melulu jadi perhatian pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Di luar lapangan hijau, musik jadi salah satu gairah dalam hidup Boateng. Salah satu musik yang kerap didengarnya yakni lagu-lagu dari Michael Jackson.

Boateng sangat mengagumi karya-karya penyanyi asal Amerika Serikat itu. “Dia merupakan pahlawan saya ketika masih kecil, bahkan hingga sekarang dia selalu berada di hidup saya tiap hari,” kata Boateng seperti dilansir situs resmi UEFA, Senin 26 Maret 2012.

Bagi Boateng, pria yang dijuluki King of Pop itu merupakan penyanyi terbaik yang serba bisa, seperti menulis lagu dan menari. Bahkan ia menilai banyak musisi kini yang terpengaruh dengan karya-karya Michael Jackson. “Ada sedikit Michael Jackson pada setiap penyanyi dan penulis lagu,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Kematian Michael Jackson pada 25 Juni 2009 lalu pun tak pelak membuat Boateng cukup syok. Pasalnya Boateng beralasan lagu-lagu Michael Jackson bisa membuatnya bersemangat menghadapi masa-masa sulit. “Lirik lagunya bisa menolong orang di saat kesulitan,” kata pemain kelahiran Berlin, Jerman, itu.

Kecintaan Boateng terhadap kemampuan Michael Jackson bisa terlihat pada akhir musim lalu. Ia melakukan tarian khas Jackson, Moonwalk, dalam perayaan gelar juara ke-18 Milan di San Siro. “Padahal janji saya menari itu hanya candaan di ruang ganti, tapi media mengangkatnya. Tapi saya rasa itu sesuatu yang bagus,” ujarnya.

Namun apakah Boateng akan melakukan aksi yang sama ketika Milan kembali meraih scudetto musim ini? “Saya tidak menjanjikan apa apun kali ini. Kita akan lihat nanti. Paling penting kami harus menjuarainya dulu,” katanya.

Berikut ini video saat Boateng menari ala MJ saat AC Milan menjadi juara.



Sumber: Tempo.co
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment